Sukses

Bayi Kembar Cynthia Lamusu Akhirnya Berkumpul di Rumah

Cynthia Lamusu akhirnya merasakan nikmatnya sebagai seorang ibu dari dua bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan hari ibu memang sudah lewat sejak dua hari lalu. Namun, bagi Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, momen hari ibu yang jatuh pada Kamis (22/12/2016) lalu akan menjadi hari paling berkesan dalam hidup mereka.

Di hari yang spesial itu, Cynthia Lamusu akhirnya bisa merasakan kebahagiaan seperti wanita lain yang sudah menjadi ibu. Salah satu anak kembarnya, yakni Atharva Bima Sena Saputra atau Bima, sudah diperbolehkan pulang.

 Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

Bima akhirnya bisa berkumpul kembali bersama sang kakak, Ataya Tatjana Aisyah Putri atau Tatjana di rumah.

"Hadiah Terindah Di "Hari Ibu" Pertama Untuk saya... Alhamdulillah tepat di tanggal 22 desember kemarin, Akhirnya, 2 buah Hati kembar kami bisa Berkumpul bersama di rumah," cerita Cynthia Lamusu ketika memamerkan foto kedua buah hatinya ke Instagram, Sabtu (24/12/2016).

Bayi laki-laki itu sebelumnya harus menjalani observasi selama beberapa minggu lantaran bobot tubuhnya yang kecil. Tatjana lahir dengan berat 2,12 kilogram, sementara Bima hanya seberat 1,24 kilogram.

 Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Bima.

Sayangnya, Surya Saputra tidak bisa mendampingi sang istri menjemput Bima dari rumah sakit karena terhalang urusan pekerjaan. Meski begitu, Surya mengaku sudah tidak sabar untuk mengajak jagoannya bermain di rumah.

"Yaaaaay hari ini Bima sudah bisa pulang..sabar ya sayang mama lagi kesana sekarang untuk jemput kamu..maaf papa musti kerja dulu sayang tapi nanti dirumah kita ngobrol dan pegangan tangan lagi ya. Love you my brave little angel," ungkap Surya Saputra.

 Baju Hamil Cynthia Lamusu

Para netizen pun ikut bahagia atas kepulangan Bima. Seperti diutarakan @yennymorgan, "Yeah...akhirny smua berkumpul bersama senangnya".

"Alhamdulillah akhirnya bisa berkumpul bersama.. Selamat ya bunda @cynthia_lamusu n ayah @suryasaputra507 tambah sehat n kuat buat baby kembarnya," sahut @@poetri_rizky87.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.