Sukses

Kim Jong Kook Menanggapi Kontroversi Running Man

Liputan6.com, Seoul - Program Running Man meninggalkan banyak kontroversi sejak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook diketahui dikeluarkan dari acara tersebut. Keputusan ini bahkan telah diambil secara sepihak oleh tim produksi.

Meskipun mereka sudah meminta maaf, namun publik tetap tidak bisa menyembunyikan rasa marah dan kecewa mereka.

Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Dalam sebuah wawancara setelah keputusan tersebut dibuat, producing-director (PD) Jung Chul Min menjelaskan bahwa, kontroversi sebagian besar timbul dari kurangnya komunikasi. Yang dimaksud di sini adalah kurangnya komunikasi antara pemain dengan staf. Ia mengakui sendiri perubahan konsep "Running Man" bukan hal yang sederhana untuk diputuskan.

Bahkan, setelah rapat digelar beberapa waktu lalu, hubungan baik antara para pemain dan tim produksi Running Man yang semula baik-baik saja, seketika menjadi kaku.

"Ini jadi hal yang canggung di antara kami, padahal kami sudah seperti keluarga. Dalam pertemuan tersebut, ada banyak pertanyaan, 'Bagaimana bisa seperti ini?' Para pemain dan staf telah memupuk kebersamaan seperti layaknya sebuah keluarga. Jadi, kesalahpahaman memang disebabkan oleh komunikasi yang kurang baik," tuturnya seperti dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, "Sangat disesalkan bahwa ada kesalahpahaman di antara kami dan orang terluka ketika kami semua telah memiliki hubungan yang baik. Jadi demi meluruskan kesalahpahaman, Februari ini kami putuskan untuk mengakhiri program. Sepertinya itu keputusan terbaik."

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via Koreaboo)

Perwakilan Kim Jong Kook juga mengatakan bahwa ia telah menemui tim produksi dan para pemain lainnya. Dalam kesempatan tersebut ia mengutarakan niatnya untuk tetap bertahan sampai Februari karena adanya rasa loyalitas terhadap program yang telah tujuh tahun membuatnya bersinar.

Penyanyi bertubuh kekar itu tidak kecewa dengan staf. Ia hanya menyayangkan karena situasi menjadi kurang sehat, tak secair seperti sedia kala. Kim Jong Kook juga tidak sepenuhnya melihat kesalahan berasal dari tim produksi Running Man. (Ufa)

Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Muslim Pertama di Parlemen Australia
Artikel Selanjutnya
Obama Tampil Perdana di Depan Publik, Menolak Mengomentari Trump