Sukses

Cathy Sharon Rayakan Natal Tanpa Suami?

Sejak awal 2016, Cathy Sharon tak lagi tinggal bersama dengan suami, Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi umat kristiani, Hari Raya Natal adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Di hari tersebut biasanya, sanak keluarga berkumpul bersama untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan. Salah satu selebritas yang merayakannya adalah Cathy Sharon.

"We hope everyone is preparing for a warm, comfy and festive Christmas with the family🎄 #jacobgabrielkusuma #carlamariaferinikusuma #christmastime," tulis Cathy Sharon dalam akun Instagramnya, Sabtu (24/12/2016).

Cathy Sharon [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti keluarga yang merayakan hari natal pada umumnya, Cathy Sharon juga mempercantik rumahnya dengan pohon natal. Baju yang dikenakan Cathy serta kedua malaikat kecilnya pun memiliki konsep yang senada.

Mereka bertiga sama-sama memperlihatkan ekspresi wajah yang bahagia. Namun di balik keceriaan itu terselip sesuatu yang cukup menyedot perhatian. Yakni tidak terlihatnya suami Cathy, Eka Kusuma di tengah keluarga kecil ini.

Terang saja, netizen mengagumi ketegaran hati mantan DJ MTV itu. Seperti kata @suryakusumo.dk, "Love you mba... you are a strong women." Juga yang diutarakan pemilik akun @livibole. "Sweet 😊.... Jesus bless you cath. Keep strong."

[Foto: Instagram Cathy]

Sekedar mengingatkan, Cathy Sharon dan Eka Kusuma tak lagi tinggal bersama sejak awal 2016. Kakak Julie Estelle itu pun digugat cerai oleh sang suami. Namun nasib baik masih berpihak pada Cathy. Gugatan cerai Eka Kusuma ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat diajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta, hasilnya pun sama.

Meski hingga kini masih berstatus sebagai suami istri, Cathy Sharon dan Eka Kusuma memang tak pernah terlihat bersama. Walaupun hubungannya dengan sang suami terbilang dingin, namun Cathy tetap menjaga keharmonisan hubungan dengan keluarga besar suami. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.