Sukses

Pakai Kostum Putri Duyung, Bella Shofie Ingin Saingi Jun Ji Hyun?

Bella Shofie baper menyaksikan The Legend of the Blue Sea.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Goblin, The Legend of the Blue Sea juga jadi salah satu drama yang paling banyak diperbincangkan di Korea Selatan. Demam drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini juga meluas ke berbagai negara di Asia, salah satunya Indonesia. Aktris Bella Shofie pun jadi salah satu penonton setia drama ini.

Duet peran antara Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun setelah hiatus dalam "Legend of The Blue Sea"

Bukan drama Korea namanya bila tidak sukses mengaduk-aduk emosi penontonnya. Setidaknya hal itu yang juga dirasakan Bella Shofie. "Lagi nonton Drama Korea " The Legend Of Blue Sea " diyoutube jadi Bapeerr deehhh," tulis Bella Shofie dalam akun Instagramnya, Jumat (23/12/2016).

Jalan cerita yang disuguhkan dalam drama ini rupanya membawa ingatan janda Suryono itu kepada pengalaman pribadinya. "Huhuhu ceritanya sediiihh romantiis banget banget banget 😢😍 jadi keinget lagi foto session di maratua pake baju mermaid, dan segala imajinasi cerita dituangkan kedalam sebuah gambar hahahahha tragedi sampe kaki berdarah perjuangan mau naik perahu @fathanvabian," ujar Bella Shofie masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Bella Shofie]

Netizen pun menyetujui komentar Bella Shofie akan drama ini. "@bellashofie5292 aq suka nonton itu kak,bener bgt bikin baper," tulis pemilik akun @ameliataufiq. "Aku juga suka nonton kak . @bellashofie5292," ungkap pemilik akun @annisawahyu30.

Namun bukan Bella Shofie namanya kalau tidak diterpa komentar negatif, "Ini ikan duyung apa lontong dijemur?" ujar pemilik akun @fiiitamayo. "Kayak kamu banyak drama @bellashofie5292," tutur @yeeeee138. "Bujut PD amat sih lu, nyamain sama shim chung JAUH kali... sedih w baca captionnya," @ka_adam menambahkan.

The Legend of the Blue Sea, menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Dam Ryung (Lee Min Ho) dan putri duyung bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun). Drama ini tayang setiap Rabu, Kamis pukul 22.00 waktu setempat di chanel SBS. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.