Sukses

Berbikini, Tulang Iga Cinta Laura Menonjol

Cinta Laura tengah menikmati liburannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura tengah menikmati liburannya di Bali. Di pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya itu, Cinta pun mengeksplore keindahan tubuhnya hanya berbalut bikini two pieces.

Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Jumat (23/12/2016), Cinta Laura menggenakan bikini tanpa tali berwarna coklat, lengkap dengan kacamata hitamnya.

Dalam foto tersebut Cinta Laura terlihat sedang bersantai di pinggir kolam renang. Ia duduk di lantai, sambil tangannya menopang tubuhnya.

Cinta Laura menghabiskan liburannya di Bali (Foto:Instagram)

Terlihat beberapa tulang menonjol di tubuh pemain film Oh Baby ini, seperti tulang bahu, dan juga tulang rusuk bagian depan.

Tak ada keterangan untuk fotonya tersebut. Cinta Laura hanya memberi emoticon matahari bersinar, yang diartikan dirinya sedang menikmati sinar matahari di tempatnya menginap.

Gambar ini pun menuai komentar dari para netizen. "Mana lemaknya?? Kok tulang mlulu neee..," tulis akun @nur.ainun.7140.

Cinta Laura nikmati sinar matahari di pinggir kolam renang (Foto:Instagram)

Sementara akun @rossa89rosa menulis, "Kurus nget." Begitupun akun @dhitasdr mengatakan, "Kurus bgt kak." Dan akun @heymisswindy mengatakan, "Tulang rusuknya shaaayyy."

Pada postingan lainnya, Cinta Laura tampak senang bisa bermain di pinggir pantai berpasir hitam. Dalam gambar itu, Cinta membiarkan tubuhnya basah tersiram ombak air laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini