Sukses

Manisnya Pelukan Raisa untuk Hamish Daud yang Bikin Gemas

Raisa dan Hamish Daud semakin sering memperlihatkan kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Raisa kini tengah berbunga-bunga. Kekosongan hatinya usai putus dari Keenan Pearce kini sudah diisi oleh sosok pria baru yakni Hamish Daud.

Meski belum bicara langsung, Raisa dan Hamish Daud kerap memberikan isyarat adanya hubungan spesial di antara mereka. Seperti sejumlah foto-foto "candid" yang tersebar di dunia maya.

 "Tukang ojek yang kemaren ya nih.." tulis Raisa. Sebelumnya, Hamisd mengunggah foto berboncengan sepeda motor. "Butuh ojek neng?" tulis hamishdw. (Instagram/hamishdw)

 

Sampai akhirnya baru-baru ini, Hamish Daud memulai deklarasinya dengan mengunggah sebuah foto bersama Raisa di Instagram pribadinya. Tak lama kemudian, pelantun "Jatuh Hati" itu pun melakukan hal yang sama.

Perlahan, kemesraan Raisa dan Hamish Daud mulai diperlihatkan secara terang-terangan oleh pasangan baru ini. Dan kemesraan kali ini dijamin bakal membuat siapapun yang melihat pasti ikut bahagia.

 Raisa dan Hamish Daud

Kemesraan itu terlihat dalam foto yang diunggah seorang fotografer bernama Michael Cools, Jumat (23/12/2016). Di foto tersebut, Raisa tampak memeluk manja pujaan hatinya.

"Seseorang menghambur ke pemotretanku bersama @raisa6690," tulis Michael Cools di keterangan foto. Meskipun sebagian wajahnya tertutup tangan Raisa, netizen sudah dapat menebak pria itu adalah Hamish Daud.

 Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

"Sukaaaa banget ka @raisa6690 @hamishdw ,pokonya sampai jadi halal yaaa,love deh buat kalian," ujar @iian_pakaya.

"Duh...ga tahan liat pasangan iniihh...kepoo trosss kepoo maksimal gw nya..." sahut @widyarizasyarif.

"Akhirnya @raisa6690 dan @hamish ketemu pasangan yg pas...cocok deh..ganteng ketemu cantik...sama sama ngetop dan banyak fans nya," ungkap @edelweis432.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.