Sukses

Sophia Latjuba Pergi Bersama Allea, Ke Mana Ariel?

Sophia Latjuba bermain dengan Allea dan Manuella.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai wujud dari kedekatan serta rasa sayang, Sophia Latjuba sering pergi bersama anak bungsunya, Manuella, dan juga putri kecil Ariel NOAH, Allea. Kegiatan ini kerap mereka lakukan di akhir pekan atau di saat libur panjang seperti ini.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Beberapa pekan lalu misalnya, Sophia Latjuba mengabadikan kebersamaan dua gadis kecil itu saat sedang makan bersama. "We love the weekends (kami cinta akhir pekan)," tulisnya di keterangan foto Instagramnya.

Baru-baru ini Sophia Latjuba kembali memperlihatkan kebersamaannya. Wanita 46 tahun ini tengah berada di dalam mobil bersama Namuella dan Allea. Mereka menuju bandara untuk menjemput ibunda Sophia. "Picking up Omi and Sunny from the airport," tulis Sophia Latjuba, Sabtu (24/12/2016).

Ketiganya kompak memamerkan senyum manis ke arah kamera. Momen kebersamaan ini memang sudah sering kali terjadi, namun kerap kali juga Ariel NOAH tak terlihat berada di tengah-tengah mereka.

[Foto: Instagram Sophia]

Ketidakberadaan Ariel turut dipertanyakan oleh beberapa netizen. Seperti kata @jumiati_tri, "Satu senyuman yg sama 😍😍😍.. Kang aril nda ikut toh mb @sophia_latjuba88." Juga yang diungkapkan @erlizaoctariany, "Ia arielnya mana yah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.