Sukses

Ganti Pacar Lagi, Kapan Adjie Pangestu Menikah?

Setelah dua kali gagal dalam pernikahan, Adjie Pangestu ingin mencari pendamping untuk yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setahun mengenalkan pacar baru, kali ini Adjie Pangestu sudah punya gandengan lain. Aktor 47 tahun itu baru-baru ini memamerkan kedekatan dengan gadis muda bernama Novita Petria.

"Lagi dekat aja sama seseorang. Baru empat atau lima bulan ini, cuma kadang aja download di Instagram. Bukan untuk dipamerin sebenarnya, cuma iseng aja," kata Adjie Pangestu, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

Banyak pihak yang menanyakan keseriuan hubungan Adjie Pangestu kepada Novita Petria. Pasalnya, selama ini hubungan pacaran Adjie Pangestu lebih banyak menghilang tanpa kabar.

Namun di depan awak media, mantan pacar setting-an Bella Shofie itu mencoba menjelaskan. "Belum diajak nikah-lah. Ini kan (bila jadi) yang ketiga untuk gue, jadi gue harus lebih berhati-hati dan pikir panjang. Gue enggak mau yang ribut-ribut lagi terus cerai," ucap mantan suami Nadia Natasha Al Kalifi dan Annisa Trihapsari ini.

"Gue mau yang terakhir buat gue. Jadi harus gue pikirkan baik-baik. Gue belum buka omongan (nikah) ke dia, sekarang masih dalam masa ujian dulu. Gue enggak mau janji-janji manis," katanya.‎

Adjie Pangestu [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Meski begitu, Adjie Pangestu punya keinginan menikah 2017 mendatang. "Tentu punya harapan nikah 2017. Gue punya pasangan dan pengin bisa nikah, punya rumah tangga dan kerjaan yang baik," ujar Adjie Pangestu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini