Sukses

Namanya Disebut dalam Goblin, Ini Perasaan Kim Woo Bin

Liputan6.com, Seoul - Rating drama Goblin terus menerus mengalami peningkatan yang drastis. Drama yang dibintangi Gong Yoo ini bahkan disebut-sebut telah jauh meninggalkan kepopuleran drama yang dibintangi Lee Min Ho, The Legend of the Blue Sea.

Dalam Goblin, Karakter Malaikat Pencabut Nyawa yang diperankan oleh Lee Dong Wook, diceritakan tidak memiliki nama. Maka, di salah satu episodenya, Lee Dong Wook meminta saran kepada Ji Eun Tak (Kim Go Eun) untuk memberi nama yang bagus untuknya.

Kabar bahagia datang untuk para penggemar drama Korea. Drama berjudul ‘Goblin’ telah rilis dan menghadirkan chemistry yang kuat antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na. (Instagram/leedongwook_official)

Ji Eun Tak lantas memberi tiga saran nama untuk dipilih, "Ada tiga nama pria yang sangat bagus dan populer di Korea. Won Bin, Hyun Bin, dan Kim Woo Bin." Ketiga nama tersebut merupakan nama aktor yang sangat populer dan diperhitungkan namanya di Korea Selatan.

Di saat bersamaan, rupanya Kim Woo Bin sendiri sedang menyaksikan episode tersebut. Mendengar namanya disebut, Kim Woo Bin langsung mengirim pesan singkat kepada penulis naskan Goblin, Kim Eun Sook.

"Aku sangat terkejut mendengar namaku disebut. Aku lagsung mengirim pesan kepada Kim Eun Sook saat itu juga. Rasanya sungguh menyenangkan mendengar namaku termasuk dalam tiga nama aktor populer itu. Aku menulis 'Fighting' dan 'Terima kasih banyak,' lalu Kim Eun Sook membalasku dengan, 'Traktir aku makan'," kata Kim Woo Bin seperti dilansir Soompi.

Meski melekat dengan karakter bad boy, Kim Woo Bin adalah pria yang memesona. (via. Soompi)

Kebetulan, Kim Eun Sook memang pernah bekerjasama dengan Kim Woo Bin dalam drama Heirs. Kekasih Shin Min Ah ini mengatakan bahwa ia memang masih menjaga komunikasi dengan penulis skenario kawakan itu.

"Aku sangat berterima kasih karena setelah bekerjasama dengannya membuat nama Kim Woo Bin jadi semakin dikenal. Dia benar-benar seseorang yang membawa keberuntungan. Aku tidak tahu bagaimana caranya, tapi aku pasti akan membalas jasanya," ungkap Kim Woo Bin. (Ufa)