Sukses

Konflik dengan SM Entertainment, Tao Eks EXO Jatuh Pingsan?

Liputan6.com, Tiongkok - Konflik Huang Zi Tao dengan mantan agensinya, SM Entertainment tampaknya masih terus berlanjut. Salah satu agensi kenamaan di Korea Selatan itu tak terima dengan kemenangan Tao di pengadilan Tiongkok.

Menurut mereka, Tao memiliki hak membawa nama tanpa mencantumkan keterangan sebagai anggota EXO. SM Entertainment disebut-sebut bakal mengajukan banding di pengadilan setempat.

 Huang Zi Tao atau Tao mendapatkan banyak warisan dari keluarga, netizen pun nyinyir memberikan komentar.

Namun, di tengah konflik yang tak kunjung usai ini, Tao dikabarkan jatuh pingsan. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (23/12/2016), penyanyi 23 tahun itu terkapar di bandara saat hendak menjalani wawancara dengan sejumlah media.

Pemberitahuan yang begitu mendadak ini membuat terkejut awak media. Pasalnya, sekitar 40 menit sebelumnya, salah seorang staf mengatakan bahwa Tao sudah siap untuk diwawancarai.

"Kami tiba-tiba diberitahu jika Tao dalam keadaan tidak baik, jadi wawancara ditunda sebentar. Sebelum wawancara dimulai, para staf menyambut kami dan mengatakan bahwa Tao sedang mengalami sakit kepala dan perut," cerita seorang wartawan di akun media sosial pribadinya.

 Huang Zi Tao jatuh pingsan di bandara.

Mantan personel EXO itu pun langsung dilarikan ke pusat kesehatan untuk menerima cairan infus. Meski begitu, tak lama kemudian Tao kembali menyapa awak media dengan wajah semringah dan tetap profesional menjalani wawancara dengan lima media.

Setelah kabar ini beredar, Tao langsung membuat unggahan terbaru di Instagramnya dan mengatakan bahwa ia dalam kondisi yang baik. "Aku baik-baik saja, jangan khawatirkan aku," ujarnya.

 

别担心 这都不事儿,我很好。谢谢你们 I'm fine Don't worry about me ~ ❤ Thank you

A photo posted by Z.TAO🔴黄子韬 (@hztttao) on

Artikel Selanjutnya
Luhan Serang Balik Wartawan yang Sebarkan Berita Hoax
Artikel Selanjutnya
Saat Kekasih Yoochun JYJ Justru Membantah Soal Rencana Pernikahan