Sukses

Terlalu Narsis Saat Umrah, Ayu Ting Ting Dikritik Habis-Habisan

Ayu Ting Ting diangap tak serius beribadah.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalankan ibadah umrah adalah salah satu keinginan terbesar semua umat muslim di dunia. Beruntungnya, di penghujung tahun, Ayu Ting Ting berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah bersama dengan keluarga intinya.

Dengan suasana hati yang penuh kebahagiaan, penyanyi yang melejit namanya lewat lagu "Alamat Palsu" itu beberapa kali mengabadikan momen di sana bersama keluarga, juga beberapa kerabatnya.

Selain doa dari para pengikut Instagram, tidak sedikit para penggemarnya yang memuji kecantikan Ayu dan putrinya Bilqis. "Subhannalloh.cantiknya bunda ayu n bilqis...sehat terus ya.,😍😘" tulis zidanedesi88. (Instagram/ayutingting92)

"Jabal uhud, @alisantoursandtravel_id family," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (24/12/2016). Ayu berpose bersama rekan-rekannya di Jabal Uhud. Kebersamaan yang direkam melalui fitur boomerang itu memperlihatkan keceriaan di tengah teriknya matahari.

Beberapa jam sebelumnya, Ayu Ting Ting juga mengunggah tiga buah foto bersama keluarganya di sela beribadah. Yakni saat ia berada di Masjid Nabawi, Masjid Quba, dan saat berkunjung ke Kebun Kurma.

Namun sayangnya, unggahan ibu satu anak ini memicu reaksi negatif dari para netizen. Bukannya memperbanyak ibadah, netizen menganggap Ayu Ting Ting terlalu banyak bersenang-senang bagaikan sedang ber-traveling.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]

"Astaghfirullah.....Hadeuhhhh....ini mah mw show up bkn mau ibadah ateuhhh ceu....kamseupay nya keliatan bingitttt," tulis pemilik akun @risayunitha. "Gak serius yah ibadahnya? @ayutingting92," ungkap pemilik akun @andi_rizqi.

"Klo lg ditanah suci mbo ya jngn posting kaya gini teh @ayutingting92 .. gk pantes aja teh.. maaf loh cuma ngingetin, klo lg ibadah ya postingnya tentang ibadah itu sendiri .. klo mau koleksi foto yaa jgn smpe diupload di sosmed teh.. org jd makin gimana gitu teh sama teteh.. maaf ya teh cuma ngingetin," tutur @ciwadesi. 

"Astagfirullah ga bisa nempatin banget sih @ayutingting92 ... Itu tanah suci lo ga semua orang bisa kesana.. bnyak orng yg bermimpi pengen ke tanah suci cuman kendala uang .. situ bnyak duit bisa bulak balik ke tanah suci ya di pake sebaik"nya ... Lebih baik di pke khusyuk ibadah dripda eksis hal yg penting," kata @arum_raihan menasihati. (Ufa)

 

Jabal uhud, @alisantoursandtravel_id family 💃🏼🤗

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini