Sukses

Nyanyi Lagu Natal, Mariah Carey Pamer Payudara

Liputan6.com, Los Angeles -  

Mariah Carey memang dikenal sebagai artis yang senang memperlihatkan lekuk tubuhnya di depan publik. Bahkan, ia kerap memamerkan payudara dengan mengenakan pakaian seksi.

Seperti yang dilakukannya kali ini, dalam video terbaru "Here Comes Santa Clause" untuk menyambut Natal 2016, 22 Desember 2016, sang diva tampak memamerkan payudaranya. Lagu Natal milik Mariah Carey itu mendadak menjadi pembicaraan di kalangan netizen.

Mariah Carey mengenakan gaun ketat berwarna merah--ciri khas Natal--dengan potongan asimetris di bagian dada. Akibatnya, payudara Mariah Carey menjadi tontonan selama video berlangsung.

Mariah Carey dalam videoklip "Here Comes Santa Claues" (Youtube)

Vokal Mariah Carey di lagu ini menjadi juara. Mariah Carey menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi mumpuni. Melodi lagu yang ceria membuat pendengar ingin menyanyikannya bersama-sama.

Videoklip lagu ini pun menampilkan dua anak kembar Mariah carey, Moroccan, dan Monroe. Buah hati Mariah Carey bersama Nick Cannon menjadi peri pembantu Santa yang menggemaskan. Mereka berputar-putar di merry go round bersama peri lainnya.

Namun pakaian yang dikenakan Mariah Carey dianggap sangat mengganggu pemandangan. Penikmat musik jadi tak bisa menikmati lagu "Here Comes Santa" dengan semestinya.

Akun Sotos S menuliskan, "Mariah Carey memakai pakaian seperti wanita nakal. Lagu Natal ini jadi kehilangan makna."

Mariah Carey bersama dua anak kembarnya,  Moroccan dan Monroe

Atau pengguna dengan nama Cymmonkyla Kelly berkomentar, "bisakah Mariah Carey menutup payudaranya saat menyanyikan lagu Natal? Biasanya videoklip Natal selalu ditonton bersama keluarga."

Banyak juga yang memberikan pembelaan terhadap Mariah Carey. Beberapa dari mereka menyebutkan, pakaian seksi yang dikenakan sang diva sudah menjadi ciri khasnya sejak dulu.

"Bisakah kalian tidak mengganggu Mariah Carey? Biarkan saja dia mengenakan apa yang dia pikir nyaman. Nikmati saja lagunya," tulis akun Gakon.

Artikel Selanjutnya
6 Aksi Nicki Minaj Saat Pamer Payudara
Artikel Selanjutnya
Hilang Pamor, Tiket Konser Mariah Carey Tak Laku