Sukses

Rayakan Natal Bersama Anak, Jennifer Bachdim Pamer Ciuman Bibir

Jennifer Bachdim merayakan Natal bersama anak dan suaminya, Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta - Hari raya Natal yang tengah dirayakan umat Kristiani di seluruh dunia turut dirasakan beberapa selebritas Tanah Air. Termasuk di antaranya adalah model Jennifer Bachdim. Bersama suaminya, pesepakbola Irfan Bachdim, ia merayakan Natal 2016 dengan anak-anak mereka, Kiyomi Sue dan Kenji Zizou.

Seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram @jenniferbachdim, keduanya tak hanya merayakan Natal 2016 secara biasa. Irfan dan Jennifer Bachdim sempat memamerkan kemesraannya di dekat anak-anak yang tengah bersandar pada mereka berdua.

Jennifer Bachdim saat merayakan natal 2016 bersama Irfan Bachdim dan anak-anak mereka, Kiyomi dan Kenji. (Instagram - @jenniferbachdim) 

Pasangan suami istri yang menikah pada 2011 itu terlihat saling mengecup bibir dengan mesra. Tak hanya anak-anak yang ada dalam foto mesra tersebut. Tampak juga pohon Natal yang menghiasi fotonya selama mereka merayakan malam Natal 2016 dengan bahagia.

"Selamat Natal dari Keluarga Bachdim. Salam penuh cinta untuk kalian. Semoga menikmati momen spesial ini bersama keluarga atau orang yang dicintai. tak ada yang lebih berharga selain itu semua ❤ #merrychristmas #froheweihnachten #family #christmastree #love #selamatnatal," tulis Jennifer Bachdim sebagai keterangan foto, Minggu (25/12/2016).

Jennifer Bachdim

Tentu saja, sambutan hangat datang dari netizen atas ucapan Jennifer Bachdim tersebut bertaburan di komentar fotonya. "Cute photos! You guys so lovely.. Merry christmast!," tulis pengguna akun @ikhsan.danial. "Aaaaaaaaa so sweet:'D Merry christmas kaa irfan ka jennifer kenji kiyomiiii({})," ketik @annisaputrifbryni06.

Menelusuri unggahan foto di akun Instagram @jenniferbachdim, Jennifer Bachdim sempat mengunjungi Jerman sebelum merayakan Natal 2016. Bahkan, pada saat hari ibu, Jennifer mengunggah foto kebersamaan dengan Kiyomi dan ibunya yang asli Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.