Sukses

Geser Shakira, Video Sunny Leon dan Shah Rukh Khan Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta Duet maut Sunny Leone dan Shah Rukh Khan dalam lagu "Laila Main Laila" untuk soundtrack Raees ternyata mendapatkan perhatian dari publik. Lagu "Laila Main Laila" merupakan versi baru dari karya klasik "Laila" yang dinyanyikan artis senior Zeenat Aman.

Videoklip duet maut Sunny Leone dan Shah Rukh Khan itu penuh pesona. Di video lagu "Laila Main Laila", Sunny Leone tampil seksi mengenakan pakaian khas wanita India. Sunny Leone sepertinya menjadi wanita penggoda di sebuah klub dan menjadi pujaan para pria hidung belang.

Dengan keseksian Sunny Leone dan karisma yang dimiliki Shah Rukh Khan, tak ayal video itu membuat orang penasaran. Tak hanya masyarakat India saja, tapi juga dunia, diwartakan ZeeNews, Minggu (25/12/2016).

Di salah satu tamu di klub tersebut, hadir sosok Shah Rukh Khan yang memerankan tokoh Raees. Shahrukh Khan yang memainkan tokoh antagonis sebagai Raees tampil sangar. Tak seperti Shah Rukh Khan biasanya, bintang Kuch Kuch Hota Hai itu terlihat seperti gembong penjahat.

Berdasarkan laporan dari YouTube yang dikeluarkan 23 Desember 2016, "Laila Main Laila" dari Sunny Leone dan Shah Rukh Khan berada di posisi teratas dengan 11.042.908 juta penonton. Bahkan, Sunny Leone berhasil menggeser posisi Shakira.

Lalu, di posisi ketiga ada The Chainsmoker ft Halsey dengan lagu "Closer". Bahkan, Ariana Grande dan Nicki Minaj lewat lagu "Side to Side" menempati posisi keempat.

Sunny Leone pamer video duetnya bersama Shah Rukh Khan yang viral, jadi vidoe terpopuler 2016.

Sementara, Sunny Leone memang menjadi sensasi tersendiri di industri hiburan. Dalam mesin pencari Yahoo, nama Sunny Leone ternyata berada di posisi teratas.

Hasilnya, Sunny Leone menjadi orang paling dicari selama 2016 ini. Bahkan, berita mengenai Sunny Leone juga dikabarkan sangat dinikmati pembaca.

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji
Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?