Sukses

Nikita Mirzani Penasaran dengan Batu Berdarah dari Otajin

Nikita Mirzani mengaku senang bisa membintangi film ini.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menjadi salah satu bintang di film Otajin yang bakal tayang mulai 28 Desember 2016. Film produksi Dwisetyo Production House Gorontalo ini diangkat dari kisah nyata tentang batu yang selalu mengeluarkan darah. Nikita Mirzani mengaku sangat antusias menyambut penayangan filmnya ini.

Nikita Mirzani saat di Gorontalo

Filmnya berkisah tentang Virnie yang sedang kuliah di Jakarta lalu mendapat kabar duka karena kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius di rumahnya sendiri. Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci di dalam lemari.

Polisi pun bingung untuk mengungkap kasus ini karena tidak ada saksi yang melihat. Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah.

"Di film Otajin, aku jadi paramedis di laboratorium. Tugasnya mengecek kenapa ada batu yang selalu mengeluarkan darah. Aku senang bisa ikutan gabung di film ini karena dalam film sebelumnya belum pernah berperan di laboratorium," kata Nikita saat dihubungi Minggu (25/12/2016).

Alasan lain yang membuat Nikita tertarik dengan film Otajin adalah produksi daerah Gorontalo. Nikita mengaku belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. "Niki belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. Sebelum ke sini Niki cari tahu wisatanya apa, makanannya apa. Berkesan banget disini ternyata agamis banget. Nggak ada club, banyak masjidnya di sini. Orangnya baik-baik," katanya.

Nikita Mirzani saat di Gorontalo

Film Otajin memang dibuat untuk mempromosikan daerah wisata di Gorontalo. Film ini dibintangi Maxime Bouttier, Vebby Palwinta, Nikita Mirzani, Roy Marten, Erlin Sarintan dan didukung oleh aktor dan aktris daerah Gorontalo seperti Nada Hiola, Setyo Rumambie, Fritz Koraag, Bayu Ramadhan, Marten Hypnotrick, Tobrani, Ical Ramadhan Noe.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini