Sukses

Ini yang Bikin Brad Pitt Kesal dengan Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie serius berpisah dari sang suami, Brad Pitt, September 2016. Saat ini, proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berlangsung. Selama ini, Angelina Jolie menuduh Brad Pitt telah melakukan tindakan kekerasan terhadap anaknya.

Bahkan, Dinas Kesejahteraan Anak Los Angeles, Amerika Serikat, sempat turun tangan mengumpulkan bukti. Namun, tak ditemukan fakta Brad Pitt melakukan kekerasan terhadap anak.

 

Kini, giliran Brad Pitt yang berbalik menyerang Angelina Jolie. Dalam laporan yang dibuat, Brad Pitt menyebut Angelina Jolie terlalu mengekspos anak-anaknya di depan publik, sehingga membuat mereka kehilangan privasi, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

"Angelina Jolie menggunakan anak-anak untuk menyerang Brad Pitt. Angelina Jolie terlau mengungkap kehidupan pribadi atau masalah perceraiannya di depan publik. Padahal, dia tahu hal itu tak bagus bagi kesehatan mental anak-anak," tulis laporan tersebut.

Sementara, Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama keras beranggapan pihaknya merasa benar. Mereka saling menuding kesalahan ada di pihak lain. Mereka berusaha menyelesaikan masalah dengan baik.

Seorang sumber dari pemeran Maleficent menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menyetujui menandatangani dokumen. Namun pihak Brad Pitt membantahnya dengan mengatakan, "Jika memang setuju, tak akan ada laporan baru."

Hingga kini, alasan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih simpang siur. Angelina Jolie kabarnya merasa cemburu ketika Brad Pitt harus beradegan mesra dengan Marion Cotillard dalam film Allied.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt juga disebut-sebut terjadi karena adanya perbedaan dalam pola mendidik anak. Angelina Jolie katanya tidak terlalu memberikan aturan kepada anak-anaknya, sedangkan Brad Pitt diduga terlalu keras dalam mendidik anak

 

Artikel Selanjutnya
Ini Sosok Pria yang Bikin Angelina Jolie Berpaling dari Brad Pitt
Artikel Selanjutnya
Belum Setahun Cerai, Angelina Jolie Siap Nikah Lagi