Sukses

Natal 2016, Selena Gomez Rayakan Bareng Anak-anak di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez kembali menampakkan dirinya di depan publik pada Hari Raya Natal 2016. Mantan kekasih Justin Bieber itu terlihat mengunjungi rumah sakit anak di Fort Worth, Texas dan menyapa kurang lebih 14 pasien di sana satu per satu.

Tak hanya itu, pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu juga menghias kue Natal bersama para pasien, diwartakan E! News, Minggu (25/12/2016) Perilaku manis tersebut pun sontak menyebabkan tangis haru para penghuni rumah sakit.

 Selena Gomez mengunjungi rumah sakit anak di Texas saat Natal. (foto: instagram/cookchildrensclz)

"Dia (Selena Gomez) sangat manis dan luar biasa pada anak-anak," ujar seorang sumber. "Beberapa pasien tampak menangis haru, jadi momen itu memang sedikit emosional untuk beberapa pasien," tambah sumber tersebut.

"Dia benar-benar baik. Rumah sakit itu sangat berterima kasih karena Selena Gomez menyempatkan waktu untuk meninggalkan keluarganya dan mengunjungi anak-anak yang tak dapat pulang ke rumah pada Natal ini," ujar sumber itu.

 Selena Gomez mengunjungi rumah sakit anak di Texas saat Natal. (foto: instagram/ramseyps)

Rumah sakit itu pun mengungkap rasa terima kasih pada sang bintang melalui Instagram resminya, @cookchildrensclz. "Terima kasih @selenagomez sudah mampir Child Life Zone pagi ini untuk mengunjungi para pasien dan keluarganya yang tak dapat merayakan Natal di rumah," tulis akun resmi itu, lengkap dengan foto Selena yang tengah memeluk seorang pasien.

Tak hanya itu, foto Selena Gomez yang tengah memeluk dengan ramah pasien lain juga diunggah oleh akun @ramseyps di Instagram. "Selena datang untuk melihat Madison hari ini! Sangat senang karena ia menyempatkan datang di antara jadwalnya yang sibuk," tulis sang pemilik akun.