Sukses

Video Panas Mirip Kylie Jenner dan Tyga Bocor di Dunia Maya

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner belakangan ini tengah menjadi bahan pembicaraan atas video panas yang diduga dirinya. Di dalam video panas tersebut, terdapat juga wajah pria yang diduga adalah kekasih Kylie, Tyga, seperti disampaikan oleh laman Ace Showbiz, Sabtu (24/12/2016).

Pasangan yang sangat mirip dengan Kylie Jenner dan Tyga dalam video tersebut, diketahui tengah melakukan aktivitas seksual. Salah satu yang disebutkan adalah terdapatnya adegan ketika kedua orang itu sedang melakukan kejar-kejaran di dalam kamar mandi.

Kylie Jenner mengunggah foto panasnya bersama sang kekasih untuk rayakan ulang tahun Tyga. (Sumber: Instagram)

Bahkan, wanita dalam rekaman yang bocor tersebut memiliki rambut pirang yang dikepang. Model rambut itu dinyatakan sangat mirip dengan gaya rambut Kylie Jenner yang pernah dipamerkannya beberapa bulan lalu.

Wanita tersebut juga terlihat sedang duduk dalam posisi seksual di atas pria yang merekam semua aktivitas mereka di ponselnya. Namun begitu, wajah mereka tak dapat dilihat secara jelas karena rendahnya kualitas video.

Mengomentari kemunculan rekaman video tersebut, Kylie memilih untuk tidak mengomentarinya. Pasalnya, sebuah sumber meyakinkan bahwa wanita dalam video tersebut dipastikan bukanlah Kylie Jenner.

Bibir tebal jadi populer berkat Kylie Jenner. Foto: Mashable.com/Instagram.

Sumber yang diketahui adalah pakar makeup itu, menyampaikannya secara langsung kepada laman TMZ. Ia meyakinkan bahwa wanita berambut pirang dengan wajah tak jelas itu sangat tidak mirip dengan Kylie Jenner.

Sebelumnya, Kylie Jenner juga diterpa gosip yang kurang menyenangkan. Awal pekan ini, wanita 19 tahun itu diklaim telah melakukan operasi payudara setelah menunjukkan buah dadanya secara penuh di beberapa unggahan foto Instagram. "Tak hanya bibir Kylie yang telah mengalami peningkatan. Payudaranya tampaknya telah berubah dari konservatif B ke D penuh," kata Dr. Anthony Youn, MD, FACS, seorang ahli bedah plastik kepada laman HollywoodLife. com.

Artikel Selanjutnya
Kangen, Mike Shinoda Unggah Foto Spesial Chester Bennington
Artikel Selanjutnya
Diisukan Pisah Rumah, Begini Tanggapan Victoria dan David Beckham