Sukses

Cathy Sharon Rayakan Natal Bareng Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Memaknai Hari Natal, artis Cathy Sharon bersama dengan beberapa artis seperti, Olga Lidya, Ferry Salim, dan Edric Tjandra yang tergabung dalam Komunitas Sant Egidio, merayakan Natal bersama anak-anak yatim dan orangtua yang sudah lanjut usia (lansia) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Cathy Sharon dan beberapa artis merayakan Natal bersama anak yatim

Tak hanya dengan anak yatim dan lansia saja, mereka juga mengundang umat agama lain untuk berbagi kebahagian, dan memberikan contoh kerukunan antar umat beragama.

"Di sini ada kerukunan agama. Tidak memandang agama dan ras semua ada di sini. Ada anak yatim, oma dan opa ada yang usianya 80 dan 70 an," ujar Edric Tjandra.

Tak mudah memang buat Cathy Sharon untuk membuat acara ini. Butuh waktu kurang lebih satu tahun, agar bisa mengumpulkan 600 orang. Ia juga dibantu relawan secara suka rela, untuk bisa mewujudkan acara tersebut bisa terwujud.

"Hampir satu tahun rencanain ini. Ada 2000 relawan yang tergabung dalam komunitas ini. Mereka tidak dibayar. Persiapannnya mereka rapat dan memilih tempat sampai kado juga. Nama anak memang secara detil," ujar Cathy Sharon.

Nantinya, dalam acara tersebut mereka akan membagikan kado buat anak-anak yatim yang hadir, yang telah menuliskan keinginan mereka untuk memiliki sesuatu.

Cathy Sharon saat tiba untuk menghadiri pemberkataan pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11). Acara Pemberkatan dimulai tepat pukul 13.00 WIB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti anak-anaknya bakal dapat kado sesuai keinginan mereka," kata Cathy Sharon.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Suami ke-41, Andien Bikin Warganet Terperangah
Artikel Selanjutnya
Begini Perayaan Lebaran Sederhana ala Maia Estianty dan Keluarga