Sukses

Olga Lydia Rasakan Indahnya Natal Tanpa SARA

Liputan6.com, Jakarta Olga Lydia ikut bagian dalam perayaan Natal bersama anak yatim, orangtua lanjut usia, (lansia) dan masyarakat kurang mampu. Olga Lidya melakukannya bersama dengan Cathy Sharon, Ferry Salim dan Edric Tjahndra, yang tergabung dalam Komunitas Sant Egidio di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Olga Lidya (Fatkhur Rozaq)

Di hari Natal, Olga Lydia menuturkan bahwa segala bentuk perayaan alangkah baiknya tidak memandang suku, agam, ras, dan antar golongan agar bisa saling menghargai satu sama lain.

"Indahnya itu kalau seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari besar, tanpa melihat suku, ras, agama, dan antar golongan," ucap Olga Lydia.

Dengan adanya acara ini Olga Lydia membuktikan, perbedaan bisa melebur bila kita saling mengasihi dan memahami, dengan saling berbagi satu sama lain.

"Kita juga mau membuktikan, di sini tidak ada orang yang tidak berdaya. Tidak ada barang dan apapun yang bisa menghalangi kita untuk berbagi," jelas Olga Lydia.

Untuk itu, Olga Lidya mau di hari Natal semua orang bisa merasakan kebahagian dan keceriaan seperti dirinya tanpa kecuali. Dan tak ada kasta yang membedakan.

"Jadi juri saya harus nonton 58 film dan tahun lalu ada 62 film dan itu banyak sekali. Dari setiap film yang ada dibuatkan shortlistnya. Saya fikir 15 film cukup mengakomodasi setiap film-film," tandas Olga Lidya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di sini kita sama-sama bersenang-senang merayakan Natal. Segala golongan ada di sini," katanya.

 

Artikel Selanjutnya
Evelyn Nada Anjani Kunjungi Makam Anak, Ini Reaksi Aming
Artikel Selanjutnya
Bagaimana Nasib Peran Cut Meyriska di Putri Titipan Tuhan?