Sukses

Janji Ruben Onsu kepada Istri di Hari Natal

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Thalia memamerkan satu kemegahan saat merayakan Hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal 2016 terlihat sangat istimewa bagi Ruben Onsu dan keluarga. Istri dan anaknya, Sarwendah dan Thalia, tampak menjadi kebanggaan Ruben tepat di hari raya tersebut. Ruben mengunggah fotonya bersama istri dan anak saat mereka sedang tampil megah mengenakan busana serba merah.

Foto yang diunggah Ruben Onsu melalui akun Instagram @ruben_onsu itu memperlihatkan dirinya tengah mengenakan jas merah dengan kemeja dan celana hitam. Mengimbangi suaminya agar tampak kompak, Sarwendah memakai gaun berwarna merah.

Ruben Onsu bersama keluarganya. (Instagram - @ruben_onsu)

Gaun merah Sarwendah tersebut terlihat memiliki bagian rok yang sangat panjang. Bahkan, Thalia juga seolah tak kalah cantik dengan ibunya. Putri pertama Ruben Onsu itu terlihat secantik Sarwendah dengan memakai gaun merah yang hampir serupa.

"Merry Christmas 2016 semoga Damai dan Kasih terhadap sesama menyertai kita semua, Amin," tulis Ruben sebagai keterangan fotonya, Minggu (25/12/2016). Latar belakang fotonya sendiri berupa pepohonan yang tekah dihiasi oleh pernak-pernik Natal.

Sarwendah bersama putrinya, Thalia Onsu. (Instagram - @ruben_onsu)

Terdapat juga foto Sarwendah hanya berdua dengan Thalia yang diisi keterangan bertuliskan, "Aku cinta kalian berdua 😍😍." Di unggahan satu lagi, Ruben terlihat hanya bersama dengan Sarwendah. Ia lalu seolah berikrar kepada istrinya. "Menatap terus kedepan tanpa menoleh masa lalu yg kurang bagus dengan cara berpegangan tangan trs bersama nya🌲🎄," tulis Ruben. 

Menelusuri unggahan terdahulu, barulah diketahui bahwa foto tersebut diambil sebelum Hari Natal tiba. Sebuah video berisi proses pemotretan yang diproduksi FD Photography tersebut sempat diunggah Ruben pada Sabtu (24/12/2016) kemarin.

Ruben Onsu bersama istrinya, Sarwendah. (Instagram - @ruben_onsu)

Sementara itu, netizen tampak ikut bahagia melihat kebersamaan Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia di Hari Natal. "Merry chrismast utk kk @ruben_onsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu smoga di hari natal membawa kita mnjdi lbh baik lagi & sllu membawa kedamaian utk smua org. gbu," pengguna akun @melvariasimamora menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini