Sukses

Adele dan Beyonce Siap Guncang Panggung Grammy Awards 2017

Adele dan Beyonce telah mengkonfirmasi penampilannya di panggung Grammy Awards 2017 nanti.

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Grammy Awards 2017 nanti tampaknya akan semakin meriah dan berkualitas. Tidak hanya daftar pemenang yang dinantikan dalam acara tahunan itu, tetapi juga penampilan spesial dari musisi papan atas dunia di panggung megah acara tersebut.

Tak ketinggalan, dua penyanyi wanita idola dunia, Adele dan Beyonce juga akan turut memeriahkan panggung Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, 12 Februari 2017 nanti. Salah satu produser acara tersebut, Ken Ehrlich mengkonfirmasi berita itu.

Telinga Beyonce yang berdarah saat sedang beraksi di panggung. (ET Online)

"Sangat sedikit orang yang menolak untuk tampil di Grammys. Selama bertahun-tahun aku terlibat, hanya ada tiga atau empat yang benar-benar menolak. Tapi aku dapat memberitahukanmu bahwa Adele dan Beyonce bukan dua di antara mereka," ucap Ken Ehrlich kepada Billboard, baru-baru ini.

"Kami dapat memastikan bahwa keduanya (Adele dan Beyonce) akan bergabung di panggung kami (Grammy Awards), Februari nanti," tambah Ken Ehrlich.

Adele berhenti merokok lima tahun yang lalu untuk menjaga kesehatannya.

Kehadiran keduanya jelas ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik dunia. Bagaimana tidak, perjalanan karier keduanya di dunia musik patut diacungkan jempol. Terlebih, keduanya sama-sama masuk dalam tiga kategori nominasi yang sama.

Kategori nominasi yang menjadi pertarungan Adele dan Beyonce adalah tiga nominasi utama dalam Grammy Awards, yaitu album, song, dan record of the year. Justin Bieber pun turut bersaing dengan mereka, setidaknya dalam dua nominasi, yaitu album dan song of the year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.