Sukses

Punya Suami, Kado Natal Terbaik Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta Natal tahun ini dirasa sangat spesial untuk Sandra Dewi. Pasalnya, Natal tahun ini, wanita berdarah Medan-Tionghoa itu sudah tak sendiri lagi. Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moise pada November 2016. Sandra Dewi bahkan menyebut sang suami sebagai kado Natal terindah buat hidupnya.

Artis cantik Sandra Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku bersyukur Tuhan kasih yang terbaik. Memilih suami itu butuh banyak doa, pas aku nikah baru rasain ini sabar banget ya dia (Harvey) hadapi aku. Ini kado Natal terbaik," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Selain sudah mendapatkan kado Natal terbaik dari Tuhan, wanita 33 tahun itu juga mendapatkan kado spesial dari sang suami.

"Aku tahu pasti dapat kado dari Harvey. Memang orangnya enggak pintar ngomong, tapi dia lebih ke action. Aku malah yang lebih gombal, dia (Harvey) pasti kasih (barang) yang aku mau. Dia itu, aku enggak minta saja dikasih," ujarnya.

Dalam perayaan natal tersebut, ia juga berharap bisa mendapatkan kado Natal lagi, yakni momongan untuk menyempurnakan keuarga kecilnya dengan Harvey Moise.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yah bakalan tetap berusaha. Sepertinnya nanti Natalan mau cek (kehamilan) ke dokter. Semoga aja jadi hadiah lagi," kata Sandra Dewi.

 

Artikel Selanjutnya
Kerap Digunjingkan Akun Gosip, Prilly Latuconsina Tak Peduli
Artikel Selanjutnya
Balikan dengan Putra Nurdin Halid? Ini Kata Prilly Latuconsina