Sukses

Alien: Covenant Suguhkan Adegan Sensual yang Bikin Ngeri

Liputan6.com, Jakarta - Film kelima Alien yang diberi judul Alien: Covenant telah memiliki trailer perdana. Penggemar akhirnya bisa melihat suasana mengerikan dari asal usul makhluk Xenomorph atau yang dikenal luas sebagai Alien. Banyak adegan yang nyaris membuat kita deja vu dengan film-film Alien sebelumnya.

Trailer yang dirilis pada Hari Natal (25/12/2016) ini, memiliki berbagai adegan yang lebih gelap dan horor ketimbang empat film Alien sebelumnya. Sutradara Ridley Scott sendiri sempat menyampaikan kepada Entertainment Weekly bahwa lebih sulit membuat film yang menakutkan ketimbang membuat film komedi.

Salah satu misteri yang terpecahkan adalah perihal kemunculan telur Xenomorph yang akhirnya menetas. Adegan tersebut memiliki warna yang serupa dengan film Prometheus. Namun begitu, tak diperlihatkan lebih lanjut wujud makhluk yang baru menetas itu.

Film ini juga menggambarkan kengerian Xenomorph yang telah menjadi parasit saat menghantui beberapa karakter manusia yang ada. Salah satunya diselipkan bersama adegan sensual ketika dua karakter pria dan wanita mandi bersama dan salah satunya diserang oleh Xenomorph.

Alien: Covenant. (20th Century Fox)

Alien: Covenant berkisah mengenai kapal koloni bernama Covenant yang terikat untuk berada di sebuah planet terasing di ujung galaksi. Mereka menemukan bahwa planet tersebut tak hanya tanpa penghuni, namun juga di berbahaya bagi makhluk manapun yang menempatinya.

Karakter android David (Michael Fassbender) yang muncul dalam Prometheus turut kembali di film kelima dalam franchise Alien ini. Alien: Covenant rencananya tiba di bioskop pada 19 Mei 2017. Noomi Rapace dan Guy Pearce juga kembali sebagai Dr. Elizabeth Shaw dan Peter Weyland.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim