Sukses

Geser Angelina Jolie, Taylor Swift Disebut Bibir Terseksi 2016

Liputan6.com, Jakarta Sedari dulu, kaum wanita biasanya mendambakan bentuk bibir seksi ala Angelina Jolie yang sedikit lebar dan terbelah persis di tengah. Namun, tampaknya kini standar bibir seksi menurut para wanita sudah berubah.

Taylor Swift dikabarkan telah menggantikan posisi Angelina Jolie sebagai bentuk bibir paling diminati pelanggan operasi plastik, diwartakan Inquisitr, baru-baru ini. Meskipun begitu, Angelina Jolie tetap mengisi posisi kedua dalam daftar tersebut.

dailymail.co.uk

 

Di posisi ketiga ada bentuk bibir Rihanna, diikuti dengan Scarlett Johansson, Rosie Huntington-Whiteley, dan Megan Fox. Yang mengejutkan, bentuk bibir tebal ala Kylie Jenner yang tampak diminati para perempuan justru tidak masuk dalam daftar tersebut.

Menurut ahli bedah kosmetik di salah satu klinik bedah ternama di Inggris, Dr. Julian De Silva, bentuk bibir Taylor Swift merupakan bentuk bibir yang paling diinginkan oleh para pasiennya. "Bibir Taylor berbentuk sempurna. Bibirnya menggairahkan dengan lekukan cantik yang didambakan banyak wanita," ujar De Silva pada The Sun.

 Bibir tebal jadi populer berkat Kylie Jenner. Foto: Mashable.com/Instagram.

Bentuk bibir yang tampak sempurna itu juga dipengaruhi oleh bentuk gigi Taylor Swift yang cenderung besar. Bentuk gigi semacam itu, menurut De Silva, akan membuat bibir semakin berisi, tanpa perlu tindakan operasi tambahan.

Namun, sayangnya bentuk bibir indah itu tak akan bertahan lama. Seiring dengan berjalannya waktu, menurut De Silva, bentuk bibir akan semakin tipis dari sebelumnya. "Tapi di umur 26 tahun, Taylor mungkin tak akan lama lagi akan kehilangan bibir indahnya yang alami," ucap De Silva.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?