Sukses

Cedera, Personel BTS Perlu Bantuan Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Personel Bangtan Boys yang satu ini mengalami nasib buruk karena terjatuh. Adalah Suga yang telinganya mengalami cedera, dikabarkan berdarah setelah tersandung.

Laman Yonhap mewartakan, baru-baru ini, Suga pun terpaksa membatalkan kegiatannya bersama rekan-rekannya di Bangtan Boys atau yang dikenal BTS. Selain itu, Suga juga harus mendapatkan prosedur operasi plastik.

"Dokter operasi plastik mengatakan, `Suga harus banyak beristirahat untuk mencegah lukanya makin parah.` Jadi, Suga tak akan terlibat dalam gladi bersih atau konser Bangtan Boys," ujar wakil dari BigHit Entertainment, agensi yang mengasuh Bangtan Boys.

Namun Suga akan muncul dalam fanmeeting. Dia akan menyapa fans, tak banyak kegiatan yang dilakukannya selama proses penyembuhan.

"Suga hanya akan muncul di Geumsan, ikut menyapa fans dari atas panggung. Kegiatan ini dirasa aman," tambah sumber itu.

Sayangnya, pihak Bangtan Boys tak memberitahu rinci cedera pada telinga yangdialami Suga. Atau proses yang dilakukan dalam operasi plastik untuk menyembuhkan luka di telinga Suga.

 

Tak hanya di Korea Selatan, Bangtan Boys juga akan menggelar konser di Amerika Serikat. Bahkan, tiket konser sebanyak 95 ribu lembar yang dipersiapkan laris manis. Agensi yang mengasuh Bangtan Boys, BigHit Entertainment tak menyangka sambutan fans di negara Paman Sam itu sangat meriah.

tahun 2016 memang dianggap sebagai momen keberuntungan bagi BTS. Buktinya, BTS berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus dari ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2016. Dua kategori itu yakni Best Dance Performance dan Artist of the Year.

Artikel Selanjutnya
Tunggui EXO Sejak Jam 3 Pagi, Fans Dapat Kejutan Manis
Artikel Selanjutnya
DCDC Terbangkan Beside Band ke Wacken Open Air (W:O:A) Jerman