Sukses

Batman dan Superman Bentrok Lagi di Justice League

Liputan6.com, Jakarta - Film yang berpusat pada tim superhero komik terbitan DC, bakal tayang tahun depan dengan judul Justice League. Tentu saja kita akan melihat kembali aksi Batman, Superman, Wonder Woman yang akan kedatangan tiga superhero baru: The Flash, Aquaman, dan Cyborg.

Mengira-ngira apa yang akan disajikan dalam Justice League nanti, ternyata ada satu kabar baru yang cukup menarik. Laman Ace Showbiz menyampaikan pada Minggu (25/12/2016) bahwa Superman dan Batman akan bertikai kembali seperti halnya saat mereka bertemu dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Wacana mengenai belum berakhirnya perseteruan Batman dan Superman dalam Justice League, pertama kali muncul melalui pernyataan dari Henry Cavill, pemeran Superman. Aktor yang muncul sebagai Superman sejak Man of Steel itu, mengisyaratkan bahwa Clark Kent dan Bruce Wayne akan kembali bentrok di Justice League.

Menurut Henry Cavill, kedua superhero paling digandrungi itu bakal berselisih paham atas dasar kepemimpinan tim. "Ada cukup banyak argumen antara dia dan Batman mengenai siapa yang pemimpin," kata sang aktor dalam sebuah wawancara bersama Total Film.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros / DC Entertainment)

Justice League sendiri kembali disutradarai oleh Zack Snyder yang juga menggarap Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Ben Affleck kembali memerankan Batman dan Gal Gadot tampil lagi sebagai Wonder Woman. Jason Momoa berakting sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher memerankan Cyborg.

Justice League dijadwalkan tiba pada 17 November 2017 mendatang. Sebelumnya, fans akan disuguhi terlebih dahulu oleh Wonder Woman yang bertempat di Perang Dunia I sebelum kejadian dalam Batman v Superman. Film tersebut siap tiba pada 2 Juni 2017.

Artikel Selanjutnya
Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya
Artikel Selanjutnya
Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini