Sukses

Penyanyi George Michael Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Daftar bintang besar yang berpulang di tahun 2016 kembali bertambah satu lagi dengan meninggalnya penyanyi George Michael. Dilansir dari The Guardian, Senin (26/12/2016), George Michael meninggal dunia di usia ke-53 pada Minggu siang waktu setempat.

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengabarkan bahwa putra tercinta kami, kakak, dan teman kami George Michael meninggal dunia secara tenang di rumah, saat Natal," tulis perwakilan penyanyi ini dalam pernyataan tertulisnya.

(Instagram/georgemichael)

Dalam pernyataan resmi tersebut, tak disebutkan secara lebih rinci mengenai penyebab kematian George Michael. "Dalam suasana berkabung ini, keluarga meminta agar privasi mereka dihormati. Kami tak akan mengeluarkan pernyataan lanjutan."

Kabar kematian George Michael juga dirilis oleh pihak kepolisian Thames Valley, Inggris. "Kepolisian Thames Valley dipanggil untuk mendatangi sebuah properti di Goring menjelang pukul dua siang di hari Natal. Sayangnya pria berumur 53 tahun ini telah dinyatakan meninggal di tempat," tulis wakil kepolisian.

Dalam pernyataan selanjutnya, penyebab kematian George Michael ditulis: "Belum dipastikan namun tidak mencurigakan".

(doc.georgemichael.com)

George Michael yang bernama asli Georgios Kyriacos Panayiotou ini, sebelumnya dikenal sebagai personel Wham! sebelum akhirnya bersolo karier. Peraih dua piala Grammy ini adalah seorang penyanyi besar yang telah menelurkan sejumlah karya sukses. Dua yang paling dikenal, adalah "Careless Whisper" dan "Faith".

Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, TOP Big Bang Sempat Curhat
Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab