Sukses

Kembali Jatuh Sakit, Tubuh Jupe Kini Memprihatinkan

Begini kondisi terbaru Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Kanker serviks agaknya belum mau pergi dari tubuh Julia Perez. Artis yang akrab disapa Jupe ini bahkan kembali harus terbaring di rumah sakit. Diketahui, mantan istri Gaston Castano itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Demi memberi semangat dan dukungan moril, keluarga pun dengan setia mendampingi Jupe di rumah sakit. "Family is everything ❤️ @sriwulansih2016 @anggiedjupe & ABI ku sayang," ujar Julia Perez dalam akun Instagramnya pribadinya, Minggu (25/12/2016).

Julia Perez tengah duduk di tempat tidur dengan selang infus yang melekat di lengannya. Di sisinya terlihat ibunda Jupe, sang adik, serta seorang pria yang ia sapa dengan sebutan Abi. Senyum yang diulas Jupe menunjukkan betapa ia tegar menghadapi penyakitnya yang dikabarkan sudah memasuki stadium akhir.

Akibat dari penyakitnya ini, berat badan Jupe pun terlihat semakin menurun dari hari ke hari. Dalam salah satu foto yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, juga terlihat posturnya yang cukup memprihatinkan. Tulang lehernya bahkan sampai terlihat.

[Foto: lambe_turah]

Netizen pun langsung menghujani Julia Perez dengan doa untuk kesembuhannya. "Cepet sembuh ka jupee...smga alloh angkat penyakit ka jupe...amiien YRA," tutur pemilik akun @wahyunie_ayou.

"Dear kak jupe, mungkin sy ga kenal dekat sma kak jupe tp sy yakin mba org yg baik, dan sy yakin mba pasti kuat menjalani semua ini, jgn prnh dgr kata2 org yg ga penting itu cmn buat kakak terbebani. Pokoknya cepat sehat kak semoga sakitnya segera berakhir aamiin," tutur @ibnudav.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.