Sukses

Punya Pacar Pengusaha, Yuanita Christiani Jadi Tertarik Bisnis

Latar belakang kekasih sebagai pengusaha, rupanya turut memengaruhi Yuanita Christiani.

Liputan6.com, Jakarta Yuanita Christiani kini tak lagi sendiri. Setelah enam tahun menjomblo, Yuanita Christiani mengaku sudah punya gandengan baru. Presenter 30 tahun itu kini tengah menjalin hubungan serius dengan pengusaha.

"Ada-lah. Dia punya usaha dan bisnis. Cuma nanti saja ya (dikenalkan). Kalau nanti enggak jadi, aku malu," ujar Yuanita Christiani di Jakarta baru-baru ini.

Yuanita Christiani (Instagram)

Latar belakang kekasih sebagai pengusaha, rupanya turut memengaruhi Yuanita Christiani. Kini, wanita berwajah oriental itu mengaku mulai tertarik membangun bisnis kafe.

"Aku lagi bisnis taruh minuman. Tahun depan semoga sudah bisa bikin kafe, cuma memang persiapannya yang harus matang. Mudah-mudahan lancar semuanya," ungkapnya.

Kisah asmara Yuanita memang jarang terdengar, ia sedang jomblo dan tengah mencari pria penganti Augie di hatinya (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Bicara soal bisnis, Yuanita Christiani mengaku bukan kali pertama tertarik membangunnya. "‎Kalau (bisnis) kuliner pasti sudah dari tiga tahun yang lalu, ada chef dari Singapura dan Italia. Kenapa penginnya kuliner, karena aku hobi makan," Yuanita Christiani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini