Sukses

‎Adjie Pangestu Didesak Anak Segera Nikahi Gadis Muda

Adjie Pangestu mengaku berpacaran dengan gadis muda bernama Novita Petria.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tujuh tahun Adjie Pangestu hidup menduda. Beberapa wanita pun sempat mewarnai kehidupan mantan suami Annisa Trihapsari tersebut. Yang terbaru, Adjie Pangestu mengaku berpacaran dengan gadis muda bernama Novita Petria.

Hubungan ini bahkan sudah mendapat restu dari buah hati Adjie Pangestu, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Kata Adjie, Rafi kerap mendesaknya untuk segera menikah lagi supaya tak hidup sendirian.

Adjie Pangestu dan pacar baru. (Instagram)

"Gue kenalkan juga ke dia (Rafi) kalau gue punya pacar. Dia enggak mau gue sendiri, disuruh segera (menikah). Katanya kasihan kalau enggak ada temannya," ujar Adjie Pangestu di Jakarta akhir pekan lalu.

Diakui Adjie Pangestu, hingga kini belum ada komentar negatif Rafi tentang hubungannya dengan Novita. Yang pasti, aktor 47 tahun itu diharapkan segera melepas masa dudanya 2017 mendatang.

Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

"Dari dulu kalau gue punya pasangan enggak pernah dikomentari Rafi. Cuma dia sering bilang, yang penting papanya senang dan enggak sedih. Dia sedih juga katanya kalau papanya sendiri," kata Adjie Pangestu.

"Nah, 2017 nanti gue pun berharap bisa menikah. Punya rumah tangga yang baik, pekerjaan baik dan juga anak yang saleh. Itu harapan gue," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.