Sukses

Bukan Materi, Citra Kirana Pilih Cowok yang Punya Ini

Meski banyak yang coba mendekat, namun Citra Kirana belum menemukan pria yang cocok.

Liputan6.com, Jakarta Usai digosipkan dengan Andi Arsyl, hingga kini belum ada pria lain yang dikaitkan dengan Citra Kirana. Dara 22 tahun itu pun mengaku belum punya pengganti Alie Syakieb dan Andrew Andika.

"Belum ada (pacar). Masih sendiri aja kok," kata Citra Kirana ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Citra Kirana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎

Meski banyak yang coba mendekat, namun Citra Kirana belum menemukan pria yang cocok. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Aku sebenarnya terbuka sama siapa saja. Cuma memang belum ada yang pas. Masih sekadar teman jalan dan nonton saja. Soal jodoh doakan saja ya, karena kita kan enggak tahu datangnya kapan, target sih ada cuma serahkan saja kepada Tuhan," ungkap artis asal Bogor tersebut.

Citra Kirana (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ditanya mengenai sosok pria idamannya, Citra Kirana berharap dapat suami yang religius. "Pastinya dong agamanya harus bagus. Karena ke depannya pengin lebih baik, orangtua juga pesan kalau cari pacar, cari yang agamanya kuat," Citra Kirana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.