Sukses

Arti Kecantikan bagi Atiqah Hasiholan

Sebagai perempuan, Atiqah Hasiholan juga ingin memiliki wajah cantik memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perempuan, Atiqah Hasiholan juga ingin memiliki wajah cantik memesona. Memilih kosmetik dan riasan wajah yang tepat jadi salah satu alternatif istri aktor Rio Dewanto dalam mendapatkan riasan wajah maksimal.

"Makeup buat saya sangat penting, karena berurusan langsung dengan pekerjaan. Makanya kalau lagi syuting, saya enggak bisa kalau enggak makeup," ucap Atiqah Hasiholan saat ditemui di sela-sela relaunching Venus Two Way Cake di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Atiqah Hasiholan

Karena itu, bintang film Wonderful Life itu selalu membawa riasan wajah saat bepergian. Tentunya, Atiqah Hasiholan memilih kosmetik dan riasan wajah yang sesuai dengan kulitnya.

Sebab, ia memiliki pengalaman menggunakan kosmetik yang merusak wajah. Sejak itu, ia sangat selektif memilih riasan wajah."Ada, tanpa menyebut merek ya. Pas saya pakai produk tersebut (kulit wajah) langsung bruntusan. Jadi mungkin itu terlalu kuat kandungannya (bahan kimia), jadi saya enggak pakai lagi," dia menceritakan.

Atiqah Hasiholan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak cuma menggunakan kosmetik, Atiqah Hasiholan juga menyeimbangkan perawatan kecantikan dengan menjaga pola hidup sehat. Dengan begitu, kecantikan alami kulitnya bisa tetap terjaga.

"Jaga pola tidur. Saya sih selalu berusaha istirahat delapan jam. Makan dengan porsi yang tepat. Kebetulan saya pencinta nasi putih dan saat makan saya selalu dengan porsi yang kecil," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.