Sukses

Pacari Gadis Muda, Adjie Pangestu Berharap Tak Tertipu

Adjie Pangestu selalu berdoa supaya tak salah pilih pendamping.

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu punya pacar baru. Mantan suami Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi itu mengaku tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis muda.

Kemesraan Adjie Pangestu dengan wanita bernama Novita Petria itu pun sudah diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Adjie Pangestu dan pacar baru. (Instagram)

"Iya, lagi dekat dengan seseorang. Sudah empat sampai lima bulan terakhir ini. Sebenarnya gue unggah bukan maksud untuk pamer, tapi memang lagi ingin (unggah) aja," kata Adjie Pangestu di Jakarta, baru-baru ini.

Meski sudah dua kali gagal membina rumah tangga, Adjie Pangestu merasa tak takut gagal. Pasalnya, aktor 47 tahun itu berharap dapat menghabiskan hari tuanya dengan seorang pendamping.

"Gue enggak pernah takut gagal. Karena gue tuanya juga enggak mau sendiri, kalau gagal gue akan cari lagi," ucap mantan kekasih setingan Bella Shofie ini.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

Selain itu, Adjie Pangestu selalu berdoa supaya tak salah pilih pendamping. "Gue pengin punya visi dan misi yang sama. Enggak mau yang ada tricky atau motivasi tertentu. Mudah-mudahan enggak salah pilih. Dan gue pun enggak mau terlalu memperkenalkan dia ke dunia gue, biar tenang dan nyaman jalaninya," tutur Adjie Pangestu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini