Sukses

Bernard Dinata Ingin Saingi Go International Agnes Mo

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak tinggal di Indonesia, penyanyi Bernard Dinata berharap bisa sukses di tanah kelahiran kedua orangtuanya. Hal itu mulai dijalaninya ketika mengeluarkan single terbaru.

Bernard Dinata

"Saat promo, aku kasih tau kalau bahasa Indonesia ku kurang lancar. Tapi kalau di rumah papah mamah pakai bahasa Indonesia tapi aku balasnya pakai bahasa Inggris. Minggu lalu ke Bandung 8 radio. Ada yang live on air dan mal. Kalau Jakarta ini pertama kali," ujar Bernard Dinata saat promo lagu Cinta Abadi di KisFM, Menara BCA, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bernard Dinata saat ini memang tinggal di Singapura. Meski begitu, dirinya sudah lama mendengarkan musik-musik Indonesia.

"Indonesia music special ya. Dengerin musiknya saja udah ketauan kalau itu penyanyi Indonesia. Dari kecil papa mainin cd lagu Ungu, Naff, dan lain-lain. Aku suka itu," ujarnya.

Bernard Dinata

Lalu apa yang ditawarkan oleh Bernard Dinata sebagai penyanyi solo Indonesia? "Aku berasa bisa jadi artis yang bisa mengkombinasikan Indonesia, Singapura, Amerika. Sekarang di industri nggak ada yang bisa kaya gitu. Mungkin ada ya Agnes Mo yang bisa go international di Amerika. Tapi kan kalau untuk penyanyi prianya belum ada. Aku yakin bisa seperti Agnes Mo terkenal di Amerika dan Indonesia.

 

Artikel Selanjutnya
Di Awal Karier, Afgan Sempat Ragu Kenakan Kacamata
Artikel Selanjutnya
Tantang Warganet, Aldi CJR Akan Unggah Foto Bareng Chelsea Islan