Sukses

Natal 2016, Kim Kardashian dan Kanye West Perang Dingin

Kim Kardashian memberikan larangan yang dikabarkan menyebabkan Kanye West sangat kesal.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal dianggap sebagai momen bahagia. Keluarga dan kerabat, serta para sahabat berkumpul merayakan suka cita bersama-sama.

Perayaan Natal 2015 yang dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West digelar meriah. Bahkan, Kanye West dilaporkan memberikan 150 kado Natal untuk Kim Kardashian.

Namun kebahagiaan itu tampaknya mulai sirna. Natal 2016, menjadi momen yang berat bagi Kim Kardashian dan Kanye West. Rumah tangga keduanya dikabarkan di ujung tanduk.

Kim Kardashian dikabarkan melarang Kanye West muncul di pesta Natal yang diadakan keluarga Kardashian. Padahal, Kim dan Kanye selalu datang bersama, diwartakan Dailymail, Senin (26/12/2016).

"Kim Kardashian tak mengizinkan Kanye hadir di pesta Natal keluarganya. Biasanya, mereka sellau tampil kompak," sebut seorang sumber.

Bahkan, Kim Kardashian menghindar dar keluarganya, memilih menonton film bersama teman-temannya. Selain itu, saat Kim dan Kanye bertemu, mereka saling diam.

"Kim dan Kanye bertemu untuk mengajak North berjalan-jalan. Tapi, ketegangan di antara mereka terlihat jelas. Mereka menghindari dari percakapan," tambah sumber tersebut.

Kemesraan Kim Kardashian dan Kanye West di VMA 2016. (AFP)

Kabar tersebut dibantah oleh pihak Kim Kardashian. Orang yang mengaku dekat Kardashian mengatakan, hubungan Kim dan Kanye baik-baik saja, dilansir dari People.

"Kabar itu sama sekali tidak benar. Kim dan Kanye terlihat bahagia, apalagi saat mengajak North menonton drama musikal," kata sumber Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini