Sukses

Penampilan Misterius Iko Uwais di Film Hollywood Beyond Skyline

Iko Uwais akan muncul di film Hollywood Beyond Skyline bersama Yayan Ruhian dan bintang film Captain America: The Winter Soldier.

Liputan6.com, Jakarta - Film Beyond Skyline yang akan menjadi sekuel Skyline, masih dalam tahap pasca-produksi. Berselang enam tahun setelah film pertama, kini akhirnya para pecinta film bisa melihat sekilas penampakan wajah Iko Uwais yang turut bermain dalam sekuel film berjenis sains fiksi itu.

Penampakan Iko Uwais tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram milik sutradara Beyond Skyline, Liam O'Donnell. Namun, foto tersebut hanya menampakkan wajah Iko Uwais dalam helm berwarna hitam. Hanya mata dan hidung Iko yang diperlihatkan.

Penampilan Iko Uwais dalam film Hollywood bertajuk Beyond Skyline. (Instagram - @liamodin)

"Merry X-mas - first footage leaked from Beyond Skyline featuring @iko.uwais @yayanruhian @pamelynchee and @mpe_very," tulis @liamodin melalui akun Instagram Liam O'Donnell, Senin (26/12/2016).

Iko Uwais sendiri turut memamerkan foto tersebut melalui akun Instagram @iko.uwais. Seperti halnya Liam O'Donnell, foto tersebut juga masih dibiarkan misterius oleh Iko dengan memberikan keterangan singkat. "First footage from Beyond Skyline #uwaisteam," tulis Iko Uwais, Senin.

Iko Uwais (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Liam O'Donnell menyampaikan informasi di Twitter mengenai bocornya video teaser yang dikabarkan oleh laman Theactionelite.com. Melihat video yang bocor tersebut, barulah diketahui kalau ada sebuah adegan ketika Iko Uwais mengenakan helm selama beradegan laga.

Dalam Beyond Skyline, Iko Uwais tampil sebagai karakter bernama Sua yang merupakan pemimpin sebuah kelompok pemberontak bawah tanah. Film yang dijadwalkan tayang 2017 ini juga melibatkan dua bintang Captain America: The Winter Soldier, Frank Grillo dan Callan Mulvey. Terdapat juga nama-nama seperti Bojana Novakovic dan Yayan Ruhian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.