Sukses

Cerita Seru Aliat Bhatt Rayakan Natal saat Anak-Anak

Liputan6.com, Mumbai - Perayaan Natal selalu disambut suka cita bagi yang merayakan, tak terkecuali artis muda Bollywood, Alia Bhatt. Alia Bhatt mengenang masa-masa kecilnya ketika merayakan Natal bersama keluarga.

Alia Bhatt merupakan putri dari sutradara terkenal Mahesh Bhatt dan aktris dan sutradara Soni Razdan. Bersama sang kakakm Shaheen Bhatt, Alia Bhatt mengaku selalu terkenang dengan perayaan Natal saat kecil. 

"Natal sangat spesial bagi saya. Dari kecil sampai sekarang, saya selalu merayakan Natal. Setiap Natal, ibu memasak masakan tradisional seperti kalkun panggang, kentang tumbuk, puding plum, dan saus cokelat," ujar Alia Bhatt, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Alia Bhatt kecil dan sang ayah, Mahesh Bhatt

Bagi anak-anak, setiap Natal menunggu momen menerima kado dari Sinterklas. Hal demikian pun dirasakan Alia Bhatt. Setiap pagi di Hari Natal, ia selalu tak sabar membuka kado.

"Saya selalu ingat, 25 Desember sebagai hari ketika saya dan kakak saya bangun pagi dan membuka bungkusan kado. Sebagai anak-anak, kami pikir Sinterklas itu nyata dan kami akan tetap terjaga sampai tengah malam untuk melihat apakah ia datang untuk mengunjungi kami," kata bintang film Dear Zindagi ini.

"Tentu saja, kami tidak pernah melihat Sinterklas, tapi kami melihat ke depan untuk membuka hadiah Natal kami. Tentu saja, sekarang, kita semua pergi keluar dan mendapatkan setiap hadiah lainnya," sambung Alia Bhatt.

Alia Bhatt adalah putri bungsu Mahesh Bhatt dan Soni Razdan [foto: gobollywood]

Setelah dewasa, tak banyak berubah bagi Alia Bhatt saat merayakan Natal. Ia tetap merayakan Natal bersama kakak, ibu, ayah, dan sang kakek. Ketika ditanya soal Sinterklas, Alia Bhatt rupanya punya Sinterklas di kehidupan nyata. Siapa dia?

"Apakah saya memiliki Sinterklas dalam hidup saya? Saya harus mengatakan, ya. Ada satu orang yang saya anggap sebagai Sinterklas di kehidupan nyata, karena dia memberi saya semua yang saya inginkan. Dia adalah (sutradara) Karan (Johar), karena ia terus-menerus memberi saya hadiah. Setiap kali saya mengunjungi kantornya ia memberi saya sesuatu. Setiap dia membeli barang untuk dirinya, dia merasa saya harus memilikinya juga," tutur Alia Bhatt.

Salah satu adegan di film Dear Zindagi yang dibintangi Shahrukh Khan dan Alia Bhatt.

Alia Bhatt merupakan artis muda Bollywood yang tengah bersinar saat ini. Namanya kerap mencuri perhatian di setiap film yang ia bintangi. Alia Bhatt pertamakali muncul lewat film Student of The Year bareng Siddharth Malhotra dan Varun Dhawan pada 2012 lalu. 

Ia kemudian bermain dalam film-film box office seperti 2 States, Humpty Sharma Ki Dulhania, Shaandaar, Kapoor & Sons, Udta Punjab, dan Dear Zindagi. Film terakhirnya, Dear Zindagi, Alia Bhatt dipasangkan dengan Shahrukh Khan.

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan