Sukses

Yang Perlu Kamu Tahu soal Rilis Ulang Album Ke-7 Blink 182

Liputan6.com, Jakarta - Setidaknya tujuh bulan lagi, Blink 182 akan merilis ulang album ketujuh mereka, California. Hal itu mereka lakukan sebagai pembuka tur Inggris mulai Juli 2017 mendatang.

Menariknya, dalam proses rekaman album tersebut, baik itu Mark Hoppus, Matt Skiba, hingga Travis Barker, ternyata merasa sedikit terguncang.

Kesemuanya mengaku bingung dengan beberapa lagu bonus yang konon jauh lebih bagus dari lagu-lagu di album California. Sedikit bocoran, jumlah bonus lagunya akan berisi lebih dari tujuh lagu.

"Ini hampir, hampir seperti membuat album baru. Di poin ini kami seperti membuat double album. Dan ini merupakan perpanjangan dari apa yang kami lakukan di studio kemarin," terang Mark seperti dikutip dari laman NME, belum lama ini.

"Dari kesemua lagu baru, beberapa di antaranya adalah lagu yang tak sempat kami masukkan di album California. Dan beberapa lagu lainnya adalah murni lagu baru yang kami tulis minggu kemarin. Ada yang murni punk rock, ada yang ballad, dan ada juga yang sedikit bereksperiman dengan elektronik. Ini bukan "dibuang sayang", tapi murni sebuah album baru," tambah Mark.

Travis menambahkan, pikirannya nyaris kacau saat mencoba mencerna langkah yang mereka lakukan. Namun demikian, ia menjanjikan lagu yang cukup banyak di perilisan ulang nanti.

"Kami bisa saja memasukkan 14 lagu di album California versi deluxe ini. Aku benar-benar bersemangat soal ini. Kurasa ini akan menjadi sesuatu yang menakjubkan," ungkap Travis.

Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur
Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru