Sukses

Orangtua Desak Kartika Putri Menikah

Maklum saja, kawan-kawan seumuran Kartika Putri memang sudah lebih banyak yang menikah, bahkan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Cantik, muda, dan punya karier cemerlang begitu melekat pada sosok Kartika Putri. Menilik kehidupannya yang glamor, Kartika Putri dianggap sudah memiliki banyak hal.

Namun, nyatanya ada satu hal yang belum dimiliki dara berdarah Palembang itu dalam hidupnya. Apalagi kalau bukan kehadiran pria yang mendampingi dalam susah dan senang.

Kartika Putri menikmati liburan jauh dari Jakarta

Hal itu pun diakui rekan kerja Raffi Ahmad tersebut saat membicarakan tentang keinginan yang belum terwujud selama ini. "Apa ya, jodoh kali ya. Kalau yang lain-lainnya aku sih sudah cukup, alhamdulillah," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Karena statusnya yang masih lajang, Kartika Putri harus menerima teguran dari kedua orangtuanya. Maklum saja, kawan-kawan seumuran Kartika Putri memang sudah lebih banyak yang menikah, bahkan punya anak.

Artis Kartika Putri berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar "Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 26 Satu Untuk Semua" pada rabu (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Orangtua sudah nge-push, "mau umur berapa lagi? Teman-teman yang lain sudah punya anak" Terus aku bilang, kan anak (angkat) sudah ada, jadi enggak gimana-gimana juga sih," tutur Kartika Putri.

Meski terus menerus didorong sang orangtua untuk mengakhiri masa lajangnya, Kartika Putri tetap santai. Menurutnya, tak perlu ditargetkan, jodoh akan datang dengan sendirinya.

"Dan jodoh pun enggak suatu hal yang harus ditargetkan juga. Dulu umur 23-26 (harus dapat jodoh), gimana-gimana gitu, tapi sekarang sudah dititiknya enjoy saja," Kartika Putri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.