Sukses

Kaleidoskop 2016: Kisah Putus Cinta Paling Heboh dari Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Mencari satu hubungan asmara yang tahan lama di belantara Hollywood, rasanya kian susah saja. Banyak pasangan artis Hollywood yang kerap terlihat begitu mesra di depan publik, tiba-tiba memutuskan untuk berpisah. Contohnya, hubungan Taylor Swift dengan DJ populer Calvin Harris.

 

Tom Hiddleston, Taylor Swift, dan Calvin Harris

Tak heran bila sejumlah berita hiburan Hollywood di tahun 2016 ini kerap diisi dengan berita perceraian dan putusnya hubungan para seleb ini. Apalagi, biasanya topik ini akan terus dikulik oleh media, sehingga pemberitaan soal ini akan bertahan sekian lama sebagai headline.

Dari sekian banyak perpisahan artis Hollywood, ada beberapa yang tampil begitu menonjol dibanding yang lain. Dan yang menarik, pasangan yang termasuk dalam kategori ini adalah para selebrita papan atas Hollywood.

Jadi, siapa saja mereka? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda:

1 dari 6 halaman

Mei: Amber Heard - Johnny Depp

Johnny Depp, adalah salah satu bintang Hollywood dengan catatan masa lalu yang relatif bersih. Sampai tiba-tiba pada bulan Mei tahun ini, istri yang baru dinikahi oleh Depp selama setahun, Amber Heard, menggugat cerai. Alasannya tak bisa dianggap sepele, yakni kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Reputasi Johnny Depp langsung ambruk. Apalagi muncul sebuah video yang disebut-sebut sebagai bukti nyata KDRT yang dilakukan Johnny Depp. Ada yang menduga skandal ini ikut memberi andil terhadap gagalnya film terbaru Depp tahun ini, yakni Alice Through The Looking Glass.

Perang kata-kata antara Johnny Depp, Amber Heard, dan para pendukung masing-masing pihak, bergantian muncul ke media. Perselisihan keduanya, sempat diredam setelah mereka sepakat berdamai. Syaratnya, Johnny Depp membayar tunjangan cerai sebesar sebesar US$7 juta, atau sekitar Rp91 miliar pada Amber Heard.

Sempat adem, belakangan hubungan keduanya kembali bergolak karena Johnny Depp ogah membayar tunjangan cerai tersebut.

 

2 dari 6 halaman

Juni: Taylor Swift - Calvin Harris

Taylor Swift dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap berganti pasangan. Karena itu, tak mengherankan bila hubungan dara berambut pirang dengan DJ Calvin Harris kandas.

Awalnya, semua baik-baik saja. Sampai sekitar dua minggu kemudian Taylor Swift tertangkap kamera paparazi tengah bermesraan dengan kekasih barunya, Tom Hidlleston. Babak pertama duel Harris dan Swift dimulai. Calvin meng-unfollow mantan kekasihnya itu, dan mencuitkan kalimat bernada pedas.

Untung, belakangan Calvin Harris dikabarkan merasa lelah dengan drama tersebut, dan memutuskan untuk benar-benar melupakan Taylor Swift.

 

3 dari 6 halaman

September: Taylor Swift - Tom Hiddleston

Taylor Swift kembali masuk dalam daftar ini, namun dengan pasangan yang berbeda. Kali ini, dengan pacar keduanya di tahun 2016, Tom Hiddleston.

Pasangan yang sejak awal begitu dikejar-kejar media ini tampak tak malu memperlihatkan kedekatan mereka secara terbuka. Namun kehangatan ini ternyata hanya seumur jagung.

Mereka berpisah tiga bulan kemudian. Kabarnya, Taylor Swift memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini karena tak suka dengan hubungan yang terlalu diumbar di depan publik.

 

4 dari 6 halaman

September: Angelina Jolie - Brad Pitt

Mungkin inilah 'bom' terbesar untuk pemberitaan di jagat hiburan tahun ini. Meski beberapa kali sempat terdengar kabar burung bahwa hubungan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang tak harmonis, publik tetap terkejut bukan kepalang saat aktris Tomb Raider ini mengajukan gugatan cerai. Bahkan Dalai Lama pun sempat ikut berkomentar terhadap masalah ini.

Kabarnya hal ini dipicu karena kekerasan yang dilakukan Brad Pitt terhadap anak adopsi mereka, Maddox, dalam pesawat pribadi mereka. Publik makin kaget saat FBI terlibat dalam penyelidikan ini, dan Brad Pitt diminta untuk melakukan tes narkoba.

Belakangan, Brad Pitt akhirnya dinyatakan bersih dari tuduhan KDRT. Namun, "perang bintang" untuk memperebutkan hak perwalian anak tampaknya masih akan  berlangsung dengan sengit pada tahun 2017 mendatang.

Proses perceraian ini juga dikabarkan menggerogoti kesehatan mereka secara lahir batin. Brad Pitt dikabarkan sering menangis. Sementara Angelina Jolie kehilangan nafsu makan. Jolie disebut lebih memilih untuk merokok ketimbang mengisi perut, sehingga bobot tubuhnya disebut-sebut tinggal tersisa 34 kilogram saja.

5 dari 6 halaman

Oktober: Mariah Carey- James Pecker

Dari deretan pasangan selebritis yang berseteru di media, tampaknya Mariah Carey termasuk orang yang 'beruntung'. Pasalnya, setelah berpisah dengan tunangannya, pengusaha James Packer, ia tetap diperbolehkan menyimpan cincin pertunangannya yang mewah.

Ini, bukan cincin sembarangan. Pasalnya, cincin bermata berlian 35 karat ini harganya ditaksir mencapai US$10 juta, atau sekitar Rp120 miliar.

Nah, tak heran kan, bila putusnya pertunangan Mariah Carey menjadi salah satu kabar yang membuat heboh di tahun 2016 ini?

Artikel Selanjutnya
Makin Kurus, Brad Pitt Terlihat Memprihatinkan
Artikel Selanjutnya
Tom Hiddleston Ungkap Perilaku Taylor Swift Saat Pacaran