Sukses

Setelah Ketua MPR, Kini Ahok Menjenguk Julia Perez

Ahok menyempatkan diri menjenguk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Kanker serviks yang diderita Julia Perez alias Jupe belum juga membaik. Seperti diketahui, saat ini penyakit kanker yang diidap Jupe telah memasuki stadium lanjut.

Dengan kondisi demikian, Jupe kembali harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Beruntung bintang film Gending Sriwijaya ini selalu didampingi dengan keluarga serta kerabatnya.

[Foto: Instagram Julia Perez]

Belum lama ini, Jupe dijenguk oleh Eko Patrio dan ketua MPR, Zulkifli Hasan. Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli mendoakan kesembuhan pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu.

"Saya dengan Mas Eko kemari mendoakan semoga Jupe cepat sembuh, diberi kesehatan kembali. Ia anak muda yang kreatif, inspiratif, dan semangat. Kita semua sayang sama Jupe, sekali lagi Jupe semoga cepat sembuh," tutur Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu.

Setelah Ketua MPR, Gubernur DKI non aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga menyempatkan diri menjenguk Julia Perez, untuk memberinya semangat. Hal itu diketahui dari sebuah foto yang diunggah Jupe di laman Instagramnya.

"Thanks @basukibtp ❤️ merry Christmas," tulis Julia Perez, Senin (26/12/2016). Ahok terlihat berdiri sembari merangkul bahu Jupe yang duduk di tempat tidur. Di sampingnya juga terlihat ibunda Jupe beserta sang kakak.

[Foto: Instagram Jupe]

Kolom komentar Instagram Jupe seketika dipenuhi dengan doa. "Gws kk @juliaperrezz semoga penyakit.a segera diangkkat allah swt," kata pemilik akun @rismaayani. "Kak jupe harus sehatt yaa . Smangatt kak," ungkap pemilik akun @bulandayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.