Sukses

Makin Kurus, Okky Lukman Bantah Diet Ketat

Dulu dikenal sebagai artis dengan ukuran badan ekstra, kini tubuh Okky Lukman tampak makin langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Dulu dikenal sebagai artis dengan ukuran badan ekstra, kini tubuh Okky Lukman tampak makin langsing. Apalagi ditambah ia baru saja menjadi model bagi koleksi rancangan terbaru dari desainer Ivan Gunawan.

Okky Lukman pun mengaku tak melakukan diet yang berlebihan, hanya menjaga pola makannya. Ia mengatakan bahwa yang penting tetap sehat.

"Enggak ada program diet, saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yg namanya enggak makan nasi. Habis enggak bisa mikir kalau diet," ungkapnya saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 Okky Lukman (Instagram)

"Intinya kita harus tahu kondisi tubuh kita, kalau kita sudah mencintai tubuh kita, kita tahu kondisi tubuh kita, jadi kita tahu apa asupan yang harus kita makan ke dalam tubuh kita," tambahnya.

Selain mengatur pola makan, untuk menjaga tubuhnya wanita 32 tahun itu juga melakukan berbagai macam olahraga seperti Zumba dan Muay Thai.

Okky Lukman (Instagram)

"Saya zumba, muay thai, pokoknya yang saya suka ya saya lakuin. Kayak renang, atau apa, karena saya orangnya bosanan. Toh ya suka-suka saya lah yang penting saya happy. Seminggu minimal dua kali yang penting bergerak sajalah," jelas bintang Lenong Bocah itu.

Ketika ditanya berat badannya turun berapa kilogram, Okky Lukman mengaku tak terlalu mempedulikannya. Ia hanya mensyukurinya.

"Dulu waktu saya gemuk saya bersyukur, sekarang dibilang kurus sama orang-orang saya juga bersyukur juga. Saya nikmatin saja. Dulu waktu saya gemuk nggak pernah mikir saya gemuk, jadi sekarang saya gak pernah tahu kalau saya kurusan. Jadi selalu bersyukur saja jangan selalu merasa puas," Okky Lukman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.