Sukses

Bruce Jenner Tak Ada di Daftar Harapan Natal 2016 Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner, mantan atlet Olimpiade yang memutuskan mengubah jenis kelaminnya dan berganti nama Caitlyn Jenner. Keputusan pria yang juga terkenal sebagai bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Namun perubahan itu masih dirasa berat oleh dua putrinya, Kylie dan Kendall Jenner. Kepada majalah Vogue, Kendall Jenner yang menjadi cover untuk edisi September 2016, mencurahkan isi hatinya mengenai perubahan total ayahnya yang menjadi seorang wanita.

Kylie Jenner (foto: Pinterest)

Kendall Jenner pun mengungkapkan bahwa ia terkadang merasa aneh untuk menerima seseorang yang baru di hidupnya. "Aku benar-benar merasa sulit untuk menerima seseorang yang baru, padahal orang itu sudah kamu sayangi dari dulu," sebut Kendall Jenner.

Hal itu juga dialami Kylie, si bungsu di keluarga Kardashian-Jenner. Secara tak langsung, Kylie seolah masih berat menuliskan nama Caitlyn dalam daftar Harapan Natal 2016.

Saat membuat kue Natal yang menjadi ciri khas, ada beberapa nama anggota keluarga Kardashian yang tertulis di atasnya, diwartakan Dailymail, Senin (26/12/2016).

Kylie Jenner memamerkan kue rumah jahe via Snap Chat. Nama Kim, Kanye, North, Saint dan Dream yang ada di dalam daftar. Selain itu, tertulis Kourtney, Reign, Kendall, dan sang ibu Kris. Bahkan nama kekasih ibunya saat ini, Corey Camble juga muncul. Anehnya, tak terlihat nama Bruce atau Caitlyn di atas kue itu.

Kue Natal yang menjadi ciri khas tertulis beberapa nama keluarga Kardashian-Jenner, kecuali Bruce atau Caitlyn.

Rupanya nama kekasih Kylie Jenner, Tyga juga tidak masuk dalam daftar itu. Padahal, Kylie Jenner menghabiskan momen Natal bersama kekasihnya di kediaman sang ibu.

Kylie Jenner terlihat cantik dengan dress mini dengan punggung terbuka. Dalam akun media sosial miliknya, Kylie mengekspos kemesraan bersama Tyga.

 

Artikel Selanjutnya
Inikah Pria yang Disebut-sebut Kekasih Vicky Shu?
Artikel Selanjutnya
Sudah Remaja, Anak Eko Patrio Disebut Mirip Aurel Hermansyah