Sukses

Main Barongsai, Aziz Gagap Nyaris Cedera

Aziz Gagap mengaku bersyukur dapat terlibat dalam film garapan sutradara Ario Rubbik ini.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aziz Gagap mengaku mendapatkan pengalaman khusus saat bermain dalam film The Last Barongsai. Bahkan, Aziz Gagap mengaku dirinya nyaris cedera karena bermain barongsai. Dalam beberapa kali adegan, Aziz Gagap menceritakan dirinya memang kerap jatuh.

Preskon film The Last Samurai (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi pas syuting sering jatuh-jatuhan. Wajar sih, akhirnya badan pada capek pegal karena loncat-loncatan," kata Azis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya itu, setiap hari ia juga harus bangun lebih awal demi latihan memainkan barongsai. "Pas mau bermain barongsai ya berlatih terus, bangun pagi," kata Azis.

Dalam film The Last Barongsai, Azis memang berperan sebagai pemain barongsai yang handal. Namun suatu ketika, ia mengalami kecelakaan saat menjalani pertunjukan. Akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami kerusakan saraf.

Meski harus kelelahan dan hampir cedera selama proses syuting ini, Azis mengaku bersyukur dapat terlibat dalam film garapan sutradara Ario Rubbik ini. Sebab, Azis akan beradu peran dengan aktor kawakan seperti Tio Pakusadewo dan Rano Karno.

"Ini sebuah kesempatan bisa main sama mereka yang rata-rata aktor (yang memiliki nama) besar, kayak Rano Karno dan Tio Pakusadewo. Ini suatu kebanggaan dan sejarah bagi karier Azis," ujar Aziz Gagap.

Preskon film The Last Samurai (Nurwahyunan/bintang.com)

Pemilihan Aziz Gagap sendiri memang atas inisiatif sang eksekutif produser, Rano Karno. "Saya suka sekali dengan Mas Azis Gagap. Di film ini, Azis memang tokoh imajinasi yang saya buat supaya isi film ini juga lebih menarik," pungkas Rano Karno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini