Sukses

Istri Gilang Dirga Alami Keguguran

Janin yang ada di rahim istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa terpaksa harus dikuretase karena tak berkembang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa. Janin yang ada di kandungan Adiezty Fersa tak berkembang sempurna.

Alhasil, Gilang Dirga dan Adiezty pun terpaksa harus merelakan calon buah hatinya untuk dilakukan kuretase."Iya, sudah (dikuret)," kata ibunda Adiesty Fersa, Santy kepada Liputan6.com, Senin (26/12/2016).

Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa menunjukkan cicin nikah mereka saat jumpa pers di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). Akad nikah Gilang Dirga dan Adiezty digelar secara tertutup bagi media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabarnya, Adiezty mengalami keguguran karena kelelahan. Namun, hal itu dibantah Santy. Menurutnya, tindakan medis terpaksa dilakukan karena janin yang dikandung Adiezty tak berkembang.

"Enggak ada apa-apa kok. Itu bukan keguguran, tapi karena (perkembangan) janinnya enggak bagus aja, jadi enggak berkembang," jelas Santy.

Meski batal menjadi orangtua, namun Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sudah ikhlas menerima kenyataan pahit tersebut. "Mereka terima saja kok. Mereka sudah ikhlas," ujar Santy.

Gilang Dirga didampingi Adiezty Fersa menggelar jumpa pers pernikahan mereka di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (18/9). Sebagai mas kawin, Gilang Dirga memberikan seperangkat alat salat dan uang sebesar 300.314 rupiah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.