Sukses

Mikha Tambayong- Fero Walandouw Putus

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw dikabarkan sudah berakhir. Padahal keduanya belum lama memutuskan untuk berpacaran. Hal ini terlihat saat Fero Walandouw merayakan Natal tanpa kehadiran Mikha Tambayong. Benarkah?

Saat ditemui, Fero Walandouw mengaku telah beberapa minggu lalu menyudahi hubungannya dengan Mikha Tambayong. Perayaan Natal bersama keluarganya ini lah karena ia mengaku telah menyudahi hubungannya.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya mau klarifikasi. Jadi begini, aku sempat ngomong sih sama Mikha, ‘apakah kita menjalin hubungan itu terlalu cepat’, jadi ada beberapa hal yang memang jujur nggak begitu cocok untuk aku dan Mikha," ujar Fero saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Beberapa hal juga menjadi permasalahan sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupannya masing-masing.

"Jadi dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiran aku saat ini, dengan Mikha yang juga sebentar lagi mau sidang S1 malah terjadi terlalu banyak hal yang kita harus belajar banyak dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kita sendiri dulu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Fero juga membantah bahwa dirinya menghapus pertemanan dengan Mikha di sosial media. Mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik walaupun sudah putus sejak dua minggu lalu.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

“(Unfollow) Nggak, orang tetap aku follow kok. Memang harus detail gitu ya, aku nggak pernah ngituin gitu, dua mingguan kali ya," pungkas Fero.

Artikel Selanjutnya
Marshanda Selektif Cari Suami Baru
Artikel Selanjutnya
Dian Pelangi dan Mantan Suami Kembali Akur