Sukses

‎Usai Dikuret, Istri Gilang Dirga Masih Bisa Hamil Lagi?

Janin yang dikandung Adiezty, istri Gilang Dirga tak berkembang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Kenyataan pahit dirasakan Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa. Janin yang dikandung Adiezty tak berkembang sempurna, sehingga akhirnya terpaksa dilakukan kuretase.

Sang istri saat mengunggah foto Arc De Triomphe, ini menjadi perdebatan dari netizen. Lantaran salah satu netizen melihat bahwa kedua pasangan ini sedang bermain di Kediri Jawa Timur. (Instagram/adieztyfersa)

"Jadi memang tidak berkembang. Harus dikuret," kata ibunda Gilang Dirga, Risna kepada Liputan6.com, Senin (26/12/2016).

Usai kuretase, peluang Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menjadi untuk orangtua masih terbuka. Namun, keduanya harus menunggu beberapa bulan ke depan bila ingin melakukan progam kehamilan selanjutnya.

"Bisa hamil lagi, tapi ditunda dulu (hamil). Kalau bagaimana detailnya saya kurang tahu. Soalnya setelah dua minggu harus kontrol lagi ke dokter," ungkap Risna.

"Nangis baca nya😂😂 sweet bgt si ka @gilangdirga smoga jd kluarga SAMAWA yaa sma ka adiez nya😊👫" tulis lipah_1812. "Jadi baper, semoga mnjadi keluarga yg samawa ya kak" tulis yofie_zahra (Instagram/gilangdirga)

Sebagai orangtua, Risna pun berharap Gilang dan Adiezty dapat segera dikaruniai anak lagi. "Buat saya dan mamanya Adiezty kan sama-sama cucu pertama nih. Makanya kami berharap yang terbaik saja untuk mereka, mudah-mudahan bisa segera hamil lagi. Minta doanya ya," ia menuturkan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini