Sukses

iMeyMey Senang Lagu Om Telolet Om Disukai

Lagu Om Telolet Om menyertai kesuksesan frasa Om Telolet Om yang lebih dulu mendunia.

Liputan6.com, Jakarta - iMeyMey boleh dibilang sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu trending topic. Setelah lagu Cabe-Cabean, iMeyMey kembali mengulang sukses dengan lagu Om Telolet Om.

Sama seperti frasa Om Telolet Om yang bikin heboh, lagu Om Telolet Om yang dinyanyikan iMeyMey langsung disukai masyarakat. Mengetahui hal tersebut, tentu saja iMeyMey gembira.

"Senang banget. Lagi-lagi jadi bagian dari fenomena yang viral d Indonesia. Bahkan kali ini lebih spesial karena fenomena Telolet ini mendunia, jadi gembira banget," ujar iMeyMey, saat dihubungi via telepon, Senin (26/12/2016).

Tapi, lagu bertema Om Telolet Om bukan cuma iMeyMey yang menyanyikan. Sejumlah penyanyi juga seakan-akan berlomba-lomba menarik perhatian dengan lagu bertema Om Telolet Om.

Mengetahui hal tersebut, iMeyMey tak risau. Justru, penyanyi berambut panjang ini mengaku senang dengan banyaknya penyanyi yang juga menyanyikan lagu bertema Om Telolet Om.

iMeyMey

"Kalau iMeyMey sih senang-senang aja ya, berarti Om Telolet Om itu memang heboh banget. Yang penting persaingan sehat, siapa yang lebih disukai, biar pendengar yang menilai," kata iMeyMey. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.