Sukses

Sepatu Rp 11 Juta Milik Nagita Slavina Banyak yang Jual Murah?

Nagita Slavina dikenal terbiasa memiliki barang-barang relatif mahal harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tak hanya dikenal melalui kariernya sebagai seorang selebritas. Namun, belakangan ini istri Raffi Ahmad itu juga dikenal memiliki barang-barang dengan harga yang sangat fantastis. Namun begitu, Nagita tak lantas memamerkannya di media sosial.

Harga barang-barang milik Nagita Slavina yang diketahui mampu menguras kantong, diungkap oleh pengguna akun @fashion_nagitaslavina. Dari beberapa foto yang diunggahnya, terlihat bahwa barang-barang mewah milik Nagita Slavina selama ini dipakainya di beberapa kesempatan.

Terlihat sederhana, namun arga flat shoes ini cukup mengejutkan!(Foto:@fashion_nagitaslavina)

Pengguna akun tersebut menyatukan foto Nagita di beberapa momen dengan barang-barang yang dipakainya dalam foto tersebut. Salah satunya adalah ketika Nagita Slavina berpose dengan dua wanita berhijab. Di situ, ia mengenakan sepatu berjenis flat shoes seharga Rp11,5 juta.

Di unggahan lainnya, ibu dari Rafathar ini juga tampak mengenakan flat shoes serupa namun dengan warna berbeda. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga yang sama. Uniknya, beberapa netizen memberi komentar yang menunjukkan bahwa sepatu dengan model seperti itu bisa ditemukan dengan harga murah di berbagai tempat.

Artis cantik Nagita Slavina akan segera melepas masa lajangnya. Jakarta, Rabu (18/6/14) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Misalnya saja @ifah.syrfh yang menyampaikan, "Gw beli ini cuma 35rb ga di pasar malem @igaa03." Serta @rrrachmaaa ,"Di joly 25rbuan -_-." Ada juga yang menginformasikan harga lain, namun di tempat terjangkau. "Itu yang di pasar 50rban😂😂," ujar @hennihaeni.

Tak hanya menyampaikan harga-harga yang lebih murah. Beberapa netizen juga mengungkapkan alasan beratnya untuk memiliki sepatu yang dipakai Nagita Slavina. "Beli sendal 300 aja kadang mikir2 dulu😅😅😅," kata seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini